Matteo Darmian Minta Inter Konsisten Raih Kemenangan

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Nov 2021, 09:20 WIB
Bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian.

Matteo Darmian. (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh Nerazzurri atas Shakhtar Donetsk dini hari tadi. Darmian berharap Inter bisa menjaga konsistensi mereka dalam meraih kemenangan pada laga berikutnya.

Inter Milan meraih hasil maksimal pada matchday kelima Liga Champions. Pasalnya saat menjamu Shakhtar Donetsk di San Siro, Kamis (25/11) dini hari WIB, Nerazzurri sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat brace yang dicetak oleh Edin Dzeko. Bukan hanya itu, dengan tambahan tiga poin membuat La Beneamata telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar bersama Real Madrid.

Menanggapi kemenangan tersebut, Matteo Darmian mengaku bahagia meski tak menampik Inter sempat kesulitan untuk menaklukkan Shakhtar.

"Ini merupakan pertandingan yang sangat sulit," ujar Darmian dilansir dari laman resmi Inter.

"Hal itu bisa terlihat di babak pertama di mana kami kesulitan untuk bisa memecah kebuntuan, namun kami tak membiarkan hal itu mengganggu fokus tim. Kami tetap fokus dan terus menyerang dengan tekad serta keinginan yang tepat."

"Kami tahu gol akan datang cepat atau lambat dan kami meraih tiga poin kunci di Liga Champions. Tahun lalu kami menunjukkan perkembangan dan memiliki mentalitas yang kuat untuk mewujudkan target kami di tahun ini. Bersama Inzaghi, kami melanjutkan pekerjaan di musim lalu di mana sata ini kami dimahkotai Scudetto."

"Memang benar kami telah kehilangan beberapa poin di sepanjang musim ini, tetapi kami selalu berlatih keras sebagai tim dengan cara yang benar dan penampilannya selalu positif. Dalam dua pertandingan terakhir kami, kami telah meraih hasil penting, tetapi kami tidak bisa berhenti di sini."

"Mulai besok kami akan mengalihkan perhatian ke laga kontra Venezia karena kami memiliki pertandingan sulit lainnya di depan kami. Bagaimanapun, kami sudah terbiasa dengan itu dan kami semua akan melakukan bagian kami, terlepas dari siapa yang turun ke lapangan. Kami ingin mencoba memenangkan setiap pertandingan mulai saat ini hingga akhir musim," pungkasnya.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-darmian-minta-inter-konsisten-raih-kemenangan
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini