Matteo Darmian Kecewa Inter Milan Gagal Menang Kontra Gladbach

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Okt 2020, 06:30 WIB
Matteo Darmian

Matteo Darmian/ Getty

Berita Liga Champions: Ditahan imbang Borussia Monchengladbach di San Siro, bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian sangat yakin timnya lebih pantas mendapat kemenangan.

Bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian sangat yakin jika timnya pantas mendapat kemenangan di pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach. Hal ini terkait dengan hasil imbang yang didapat Inter saat melawan Monchengladbach.

“Untuk apa yang kami lihat malam ini, kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih. Kami ingin menang karena kami tahu betapa pentingnya memulai dengan baik di Liga Champions, tapi kami minta maaf karena kami mendapat hasil imbang yang menurut saya sulit diterima,” ujar Darmian.

Kepada Sportmediaset, Darmian menjelaskan jalannya pertandingan. Menurutnya, timnya bermain buruk di akhir babak kedua, meski sudah memberikan segalanya.

“Di babak kedua pertandingan berjalan sangat buruk, tapi kami bagus dalam bereaksi. Kami masuk ke lapangan dengan keinginan dan determinasi yang tepat. Apakah itu kesempatan yang hilang? Kami ingin menang, kami telah memberikan segalanya.”

“Namun sayangnya hasil imbang inilah yang kita dapatkan. Kami minta maaf tapi kami harus segera memikirkan pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

Dalam pertandingan tersebut, Inter sebenarnya sempat unggul lewat gol Romelu Lukaku di awal babak kedua. Namun tim tamu langsung bereaksi dengan menceploskan gol penalti Ramy Bensebaini di menit ke-63 dan Jonas Hofmann di menit ke-84.

Beruntung di menit akhir, Lukaku tampil sebagai pahlawan yang menyelamatkan muka Nerazzurri, sekaligus memaksa hasil pertandingan menjadi imbang 2-2.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan, Borussia Monchengladbach

2252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini