Matteo Darmian Disiapkan Untuk Pertandingan Inter vs AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 09 Okt 2020, 22:30 WIB
Matteo Darmian disiapkan lawan AC Milan

Matteo Darmian/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Lawan AC Milan, manajer Inter Milan, Antonio Conte siapkan Andrea Ranocchia dan Matteo Darmian. Alternatifnya, Conte pertimbangkan Danilo D'Ambrosio.

Menurut laporan terbaru dari Sky Sport Italia, manajer Inter Milan, Antonio Conte saat ini sedang mencari komposisi alternatif di lini belakang untuk menambal lobang yang ditinggalkan Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni.

Skriniar dan Bastoni baru-baru ini dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan serangkaian pemeriksaan. Kedua pemain tersebut bahkan sudah dipulangkan dari kamp latihan dan menjalani karantina untuk memulihkan kondisinya.

Masalahnya, dalam waktu dekat ini Inter harus menghadapi partai penting melawan AC Milan dalam pertandingan bertajuk Derby della Madonnina.

Untuk saat ini, Conte sedang mengevaluasi kemungkinan menempatkan Andrea Ranocchia dan Matteo Darmian yang baru didatangkan dari Parma. Kedua pemain tersebut dipersiapkan untuk menemani Stefan de Vrij dalam formasi tiga bek sejajar.

Alternatif lainnya, mantan manajer tim nasional Italia tersebut bisa menggunakan Danilo D'Ambrosio sebagai bek tengah. Hal ini penting dipertimbangkan mengingat Darmian baru saja bergabung bersama klub, dan masih harus melakukan adaptasi.

Mengemban tugas sebagai bek tengah bukan hal yang baru bagi D'Ambrosio. Pemain 32 tahun tersebut sudah beberapa kali memainkan peran tersebut, meski posisi aslinya sebagai bek kanan.

Sementara untuk pos bek sayap kanan, kemungkinan besar masih jadi milih rekrutan anyar, Achraf Hakimi. Pemain asal Maroko tersebut berhasil menunjukkan kualitasnya, meski Conte masih belum puas karena pemain 22 tahun tersebut masih dinilai bingung saat posisi bertahan.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan, Antonio Conte, Andrea Ranocchia

2279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini