Matteo Darmian Digantung Inter Terkait Perpanjangan Kontraknya

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 22 Sep 2022, 16:43 WIB
Matteo Darmian / via Getty Images

Matteo Darmian / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Matteo Darmian sangat berharap bisa bertahan lebih lama di Giuseppe Meazza membela panji Inter Milan. Namun laporan terbaru dari Italia mengatakan jika manajemen Nerazzurri masih belum mau mengambil keputusan terkait perpanjangan kontrak sang defender.

Dari sekian banyak pemain yang ada di skuat Inter Milan saat ini, Matteo Darmian menjadi salah satu pemain yang kontraknya akan habis pada Juni tahun depan.

Inter pun kini sibuk untuk memperpanjang sejumlah penggawanya itu namun ternyata Darmian bukanlah sosok yang diprioritaskan oleh La Beneamata untuk mendapatkan tambahan masa kerja baru.

Seperti dilaporkan oleh FC Inter News, Inter disebut lebih mengupayakan kontrak baru untuk nama-nama lain seperti Stefan De Vrij atau Milan Skriniar.

Nama Darmian sendiri belum menjadi prioritas Inter dalam waktu dekat meski pun sang bek masih kerasan membela panji Nerazzurri.

Masih dari laporan yang sama, Inter diklaim baru akan memberikan kejelasan soal kontrak baru Skriniar setelah pagelaran Piala Dunia 2022 selesai di bulan Desember nanti.

Dari situ akan diketahui apakah Inter bakal menambah lagi masa bakti Darmian di kota mode, atau justru menjualnya di bulan Januari sebelum Darmian bisa pergi secara cuma-cuma di musim panas tahun depan.

Sejak direkrut dari Parma pada tahun 2020 silam, Darmian tercatat sudah tampil membela Inter sebanyak 76 kali di semua kompetisi.

Total sudah ada tiga gelar yang berhasil dimenangkan oleh Darmian selama membela Nerazzurri yaitu 1x gelar juara Serie A, 1x Piala Coppa Italia dan 1x Piala Super Italia.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-darmian-digantung-inter-terkait-perpanjangan-kontraknya
756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini