Matteo Darmian Berpeluang Debut Bersama Inter di Derby Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 17 Okt 2020, 12:30 WIB
Matteo Darmian

Matteo Darmian/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Rekrutan terakhir Inter, Matteo Darmian berpeluang besar menjalani debut bersama Inter Milan dalam pertandingan Derby della Madonnina akhir pekan ini, Sabtu (17/10).

Matteo Darmian berpeluang besar menjalani debut bersama Inter Milan dalam pertandingan Derby della Madonnina akhir pekan ini. Menurut laporan dari Sportmediaset, saat ini pelatih Inter, Antonio Conte saat ini tidak punya pilihan lain selain memainkannya.

Inter sendiri dalam kondisi pincang setelah enam pemainnya dinyatakan positif COVID-19, termasuk dua pemain di lini belakang, Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni.

Dalam kondisi ini, mau tidak mau Conte harus mampu memanfaatkan sumber daya yang ada. Media asal Italia tersebut kemudian memperkirakan jika pelatih asal Lecce tersebut akan mengandalkan Stefan de Vrij di posisi tengah dalam formasi 3 bek sejajar.

Sementara Danilo D'Ambrosio dan Aleksandar Kolarov akan dipilih sejak menit pertama, dan Darmian akan bersiap menjalani debutnya sebagai pemain pengganti. Mantan pemain Manchester United tersebut bisa ditempatkan di banyak posisi, sebagai bek tengah atau bek sayap.

Kemungkinan lainnya, Darmian akan bermain sejak menit pertama, sementara Kolarov akan tetap dibiarkan di posisi aslinya sebagai bek sayap kiri, dengan Ashley Young sebagai pemain cadangan.

Laporan selanjutnya menjelaskan Conte masih bimbang menentukan formasi di lini tengah. Nicolo Barella dan Arturo Vidal kemungkinan akan jadi pilihan utama, sementara satu posisi lainnya di lini tengah akan diperebutkan Marcelo Brozovic dan Christian Eriksen.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan, Derby della Madonnina

1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini