Matteo Darmian Bagikan Pengalamannya Dilatih Simone Inzaghi

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Feb 2024, 14:41 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Jose Breton/Pics Action)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian, membagikan pengalamannya dilatih di bawah arahan Simone Inzaghi selama tiga musim terakhir. Apa katanya?

Pada musim ini, Matteo Darmian menjalani musim ketiganya di bawah arahan Simone Inzaghi. bersama sang manajer, Damian dan Inter Milan meraih kesuksesan luar biasa. Mereka sukses memenangkan Coppa Italia dua kali dan Piala Super Italia tiga kali secara beruntun.

Pada musim ini, Inter memang gagal mempertahankan trofi Piala Italia, namun merek berada di posisi puncak klasemen Serie A dan unggul 9 poini dari Juventus. Dengan satu pertandingan tunda yang belum dimainkan, artinya, Inter memiliki peluang yang besar untuk merengkuh Scudetto musim ini. Di Liga Champions, mereka masih berada di babak 16 besar dan bertekad untuk mengulang kembali kesuksesan mereka di musim lalu lolos hingga ke babak final.

Belakangan, Matteo Darmian menceritakan pengalamannya dilatih oleh Inzaghi. Darmian menyebut Inzaghi sebagai sosok pelatih hebat dan mampu memberikan ketenangan bagi tim arahannya.

"Inzaghi adalah pribadi yang menyenangkan dan juga pelatih yang hebat. Dia telah membuktikannya. Di saat yang tepat, ia memberikan ketenangan yang Anda butuhkan," ujar Darmian dalam wawancaranya dengan Radio TV Serie A.

"Kami bekerja lebih baik dengan ketenangan dan kemenangan. Ini adalah bahan-bahan untuk mencapai tujuan-tujuan besar."

"Tahun lalu, kami mengalami pasang surut. Kami tidak konsisten, namun kami tahu bahwa kami kuat dan harus membuktikannya."

"Kami selalu bersatu dan nilai-nilai kami muncul di paruh kedua musim. Kami tampil jauh lebih baik dengan mencapai final Liga Champions."

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Matteo Darmian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-darmian-bagikan-pengalamannya-dilatih-simone-inzaghi
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini