Matt Targett Nilai Aston Villa Pantas Tahan Seri Brighton

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jan 2020, 15:10 WIB
Matt Targett Nilai Aston Villa Pantas Tahan Seri Brighton

Matt Targett / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Matt Targett merasa Aston Villa sepenuhnya pantas mendaptkan satu poin dari hasil imbang 1-1 mereka melawan Brighton & Hove Albion.

Jack Grealish mencetak gol kesembilan musim ini untuk memastikan hasil tetap sama kuat bagi kedua tim, membatalkan gol Brighton di babak pertama yang dibuat Leandro Trossard.

Dan Targett, yang baru kembali di Stadion Amex setelah absen dalam empat pertandingan karena cedera, sangat ingin melihat Villa membawa faktor perasaan dari laga ini ke pertandingan mereka berikutnya.

"Saya pikir itu hasil yang adil," katanya, berbicara pasca pertandingan. "Babak pertama saya tidak berpikir kami cukup baik untuk membuat masalah bagi mereka. Kami hanya punya satu kesempatan untuk Jack ketika dia menerobos masuk pertahanan mereka.

"Babak kedua kami semua meningkatkan permainan kami, kami lebih agresif, kami berjuang untuk setiap bola, yang jauh lebih baik.

"Dan kami mendapatkan gol penyama kedudukan yang layak bagi kami."

Dia menambahkan: "Kami berbicara di babak pertama, Anda bisa terpuruk atau Anda dapat mengangkat diri Anda dan pergi ke sana dan membuktikan mengapa Anda ingin berada di Liga Premier.

"Ketika Anda datang melawan tim-tim seperti ini yang ada di sana bersama Anda (dalam menjauhi zona degradasi), Anda tidak bisa membiarkan mereka menang, Anda harus menjaga mereka tetap terlihat dalam jangkauan Anda. Kami melakukannya di sini.

"Tentu saja kami mengincar tiga poin tetapi kami menerima hasil imbang ini."

Artikel Tag: Premier League 2020, Aston Villa, Matt Targett

400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini