Matt Doherty Pastikan Kesiapan Wolves Hadapi Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Feb 2024, 12:00 WIB
Matt Doherty.

Matt Doherty. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Wolverhampton Wanderers, Matt Doherty, memastikan kesiapan timnya untuk menjadi Manchester United pada pertandingan di tengah pekan ini.

Manchester United akan menjadi lawan yang harus dihadapi oleh Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan pekan ke-22 Premier League. Pertemuan kedua tim sendiri akan digelar di Molineux Stadium, Jumat (2/2) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Matt Doherty memastikan kesiapan timnya untuk menghadapi Setan Merah. Doherty mengklaim timnya saat ini tengah berada dalam kondisi yang sangat percaya diri.

"Kepercayaan diri kami cukup tinggi, kami sedang berada dalam laju yang cukup baik saat ini, namun Anda ingin mempertahankan laju tersebut, tidak peduli siapa yang akan Anda hadapi," ujar Doherty seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami akan bermain di kandang besok dan saya tahu para pendukung akan berada di belakang kami, itu akan menjadi luar biasa, terutama setelah akhir pekan, jadi kami berada dalam posisi yang cukup baik menjelang pertandingan."

Doherty juga memberikan komentar terkait perjalanan kariernya bersama Wolves pada musim ini.

"Rasanya sangat menyenangkan. Saya tidak akan kembali jika saya tidak berpikir bahwa ini akan menjadi perasaan yang menyenangkan dan perasaan yang baik, dan sejak saya kembali, saya telah menikmati setiap momennya - cukup banyak."

"Banyak hal yang telah berubah, namun banyak juga yang masih tetap sama, jadi masih terasa seperti di rumah. Jika saya tidak memiliki perasaan ini, saya tidak akan kembali, jadi perasaan itu masih ada."

Artikel Tag: Matt Doherty, Wolverhampton Wanderers, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matt-doherty-pastikan-kesiapan-wolves-hadapi-man-united
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini