Mats Hummels: Target Dortmund Sekarang Adalah Menjuarai Liga Europa

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 09 Des 2021, 11:30 WIB
Mats Hummels

Mats Hummels (Foto: 90min.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Setelah tersingkir dari Liga Champions, Mats Hummels mengatakan bahwa Borussia Dortmund siap menatap Liga Europa dengan target menjuarai kompetisi tersebut.

Borussia Dortmund mengakhiri kiprahnya di Liga Champions dengan kemenangan 5-0 atas Besiktas pada laga terakhir penyisihan grup Selasa (7/12). Meski menang, Die Borussen sudah dipastikan tersingkir bulan lalu karena dikalahkan oleh Sporting CP. Dengan finis di posisi ketiga di klasemen, maka BVB akan bermain di Liga Europa setelah pergantian tahun. Berbicara kepada Amazon Prime usai laga kontra Besiktas, Mats Hummels mengatakan bahwa BVB bertekad untuk melangkang sejauh mungkin di kompetisi tersebut.

“Kami tentu saja sangat kecewa tersingkir dari Liga Champions. Tapi sekarang kami akan menghadapi Liga Europa dan hanya ada satu tujuan bagi kami yaitu melaju sejauh mungkin dan pada akhirnya memenangkannya," kata Hummels.

Dortmund tidak diragukan lagi akan menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Liga Europa musim ini, tetapi tentu saja itu bukanlah tugas yang mudah. Ada beberapa tim berkualitas yang akan berlaga di sana dan menarik untuk melihat perjalanan mereka dalam mengarungi kompetisi tersebut.

BVB akan memulai kompetisi di babak play-off dengan menghadapi salah satu klub yang finis di peringkat kedua penyisihan grup Liga Europa. Undian untuk babak play-off tersebut akan dilakukan pada Senin depan dan pertandingannya akan dilaksanakan pada Februari 2022.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Mats Hummels, Liga Europa, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mats-hummels-target-dortmund-sekarang-adalah-menjuarai-liga-europa
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini