Mats Hummels Akui Bahagia dengan Aktivitas Transfer Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 02 Jul 2022, 11:00 WIB
Borussia Dortmund

Mats Hummels (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund bergerak aktif pada jendela transfer musim panas tahun ini, di mana klub penghuni Signal Iduna Park itu sudah berhasil mendatangkan lima pemain yang diproyeksikan bermain bersama tim utama, yakni Sebastien Haller, Karim Adeyemi, Niklas Süle, Nico Schlotterbeck, dan Salih Ozcan.

Keberhasilan Borussia Dortmund mendatangkan sejumlah pemain top itu juga diapresiasi oleh sang kapten, Mats Hummels. Ia bahkan memiliki keyakinan bahwa Die Borussian akan mampu meraih kesuksesan pada musim depan dengan skuat yang lebih berkualitas.

“Kami bisa sangat senang dengan apa yang telah kami lakukan di bursa transfer. Bahkan jika kami belum melihatnya sebanyak itu dalam pelatihan, karena kami hanya memiliki beberapa pemain tim utama bersama kami,” ucap Mats Hummels via DPA.

Di sisi lain, bek pemenang Piala Dunia 2014 itu juga memiliki ambisi untuk meningkatkan performanya pada musim depan. Tak dipungkiri, bahwa Hummels bermain cukup mengecewakan pada musim 2021/22 lalu, dan dirinya juga sering absen karena dilanda cedera.

“Tentu saja saya menetapkan tujuan yang ambisius, karena saya tidak puas dengan apa yang terjadi musim lalu. Saya memiliki pra-musim yang sangat baik sejauh ini, karena fakta bahwa saya absen selama lima minggu terakhir pada musim lalu, yang memberi saya waktu untuk menjernihkan pikiran. Saya akan menjalani pramusim dengan fit seperti sebelumnya,” lanjutnya.

Hummels masih memiliki kontrak bersama Dortmund hingga musim panas tahun 2023 mendatang.

Artikel Tag: Mats Hummels, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mats-hummels-akui-bahagia-dengan-aktivitas-transfer-borussia-dortmund
1498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini