Matic Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan Man United

Penulis: Yuni Winata
Senin 06 Jul 2020, 20:31 WIB
Matic Tanda Tangani Kontrak Baru Dengan Man United

Nemanja Matic - Metro

Berita Liga Inggris: Nemanja Matic dilaporkan telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 3 tahun dengan Manchester United.

Pemain 31 tahun itu menjadi pemain reguler untuk United sejak Liga Premier kembali digelar. Matic juga berperan sebagai jangkar di lini tengah United bersama Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Saat bicara dengan situs resmi klub, Matic mengaku senang dengan perpanjangan kontraknya.

“Saya sangat senang karena saya akan terus menjadi bagian klub hebat ini,” kata Matic. “Sebagai pemain, saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan dan diraih dalam karier saya dan untuk melakukan itu bersama Manchester United adalah sebuah kehormatan besar.

“Menjadi bagian tim ini adalah sesuatu yang sangat menarik, kami memiliki keseimbangan antara pemain muda dan pemain berpengalaman dalam skuat dan ada kekompakan besar dalam tim.

“Itu adalah kunci musim ini dan kami bermain dengan baik. Kami akan melanjutkan berjuang untuk menyelesaikan musim ini dengan baik dan membuat para suporter luar biasa kami merasa bangga.”

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, juga mengaku senang dengan perpanjangan kontrak Matic.

“Saya senang Nemanja telah menandatangani kontrak baru,” kata Solskjaer. “Saya tahu pengalamannya, profesionalismenya, dan kepemimpinannya akan menjadi hal tak ternilai untuk tim muda berbakat ini.

“Kami memiliki kekuatan besar di lini tengah dan atribut Nemanja adalah bagian kunci dari itu. Sekarang Nemanja sudah disini selama 3 musim dan benar-benar mengerti nilai dari bermain untuk Manchester United.

“Dia masih memiliki ambisi dan niat besar, yang akan penting saat kami berusaha mencapai tujuan kami dalam beberapa tahun ke depan.”

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, kontrak baru

371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini