Matic: Saatnya Manchester United Nikmati Laga Kontra Liverpool

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Jan 2020, 14:00 WIB
Matic: Saatnya Manchester United Nikmati Laga Kontra Liverpool

Nemanja Matic (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku sangat antusias laga kontra Liverpool di game week ke-23 Premier League akhir pekan ini. Matic bahkan menyebut sudah saatnya The Red Devils menikmati laga kontra rival abadi mereka di Liga Primer.

Manchester United akan melakoni laga bertajuk North-West Derby saat tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (19/1) malam WIB. Jelang laga panas ini, Matic menyebut sudah saatnya Setan Merah menikmati laga kontra The Reds. Klaim tersebut merujuk pada penampilan MU yang selalu tampil memukau saat menghadapi tim-tim yang berasal dari posisi enam besar.

Bahkan di pertemuan pertama kedua tim musim ini di Old Trafford, Man United berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1. Hasil tersebut juga membuat MU menjadi satu-satunya tim yang membuat armada Jurgen Klopp gagal meraih kemenangan hingga pekan ke-22 Liga Primer.

"Sudah pasti pertandingan ini akan menjadi laga besar bagi kami dan juga Liverpool karena kami tahu tim ini sedang dalam performa bagus," ujar Matic dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Tapi ini adalah permainan untuk dinikmati, dan membandingkan kualitas kami dengan pemain terbaik serta salah satu tim terbaik. Saya menantikan itu dan saya yakin kami akan siap," pungkasnya.

Meskipun begitu, Man United tak boleh terlena dengan catatan impresif mereka saat menghadapi tim yang berasal dari posisi enam besar. Pasalnya The Reds hingga kini berstatus sebagai tim yang belum pernah kalah di Premier League musim 2019/20. Bahkan dari 51 laga kandang terakhir mereka, Liverpool tak pernah kehilangan tiga poin.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Liverpool, Premier League

1800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini