banner babe

Matic Puji Penampilan Pemain Muda Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Sep 2019, 08:48 WIB
Matic Puji Penampilan Pemain Muda Manchester United

Nemanja Matic (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Europa: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku sangat gembira para pemain muda The Red Devils mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi Eropa. Matic lantas memuji penampilan pasukan muda MU yang disebutnya sebagai masa depan Setan Merah.

Menjamu Astana pada matchday pertama Liga Europa di Old Trafford, Jumat (20/9) dini hari WIB, Manchester United menurunkan pasukan mudanya. Empat pemain yang merupakan jebolan akademi klub yakni Axel Tuanzebe, Mason Greenwood, Angel Gomes, dan Tahith Chong tampil sebagai starter. Hasilnya mereka mampu membayar kepercayaan sang manajer dengan membantu tim meraih kemenangan 1-0.

Bahkan satu gol kemenangan MU di laga itu dicetak oleh Greenwood pada menit ke-73 usai memaksimalkan umpan matang dari Fred.

Menanggapi penampilan para juniornya di MU, Matic lantas memberikan pujian. Gelandang asal Serbia itu yakin deretan pemain muda United tersebut akan menjelma menjadi andalan Setan Merah di masa yang akan datang.

"Pertandingan yang sangat sulit. Pada babak pertama kami mencoba untuk bermain lebih terbuka supaya bisa mencetak gol cepat, namun mereka memiliki pertahanan yang solid," ujar Matic kepada BT Sport.

"Pada babak kedua, untuk mencetak gol jauh lebih sulit. Namun pada akhirnya kami berhasil dan memulai kompetisi ini dengan tiga poin."

"Pertandingan ini juga sangat baik bagi para pemain muda karena memiliki kesempatan untuk tampil di laga seperti ini. Mereka memang harus menggunakan kesempatan tersebut dengan bekerja keras dan menciptakan banyak peluang."

"Sangat menyenangkan klub telah memberi mereka kesempatan, dan saya gembira dengan penampilan mereka. Mereka masih muda dan ingin membuktikan diri telah pantas mengenakan seragam ini. Mereka adalah masa depan klub," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Astana, Liga Europa

1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini