Matic Optimis Tatap Musim Baru Bersama Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jun 2019, 22:10 WIB
Matic Optimis Tatap Musim Baru Bersama Manchester United

Nemanja Matic (Foto: Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengakui bahwa dirinya sangat optimis Setan Merah mampu berbuat lebih baik lagi di musim 2019/20. Salah satu alasannya karena The Red Devils diklaim memiliki cukup waktu untuk melakukan persiapan menyambut musim yang baru.

Manchester United sendiri mengakhiri musim 2018/19 dengan hasil yang sangat mengecewakan. Bukan hanya masih meneruskan puasa gelar mereka, Paul Pogba dkk juga harus menerima kenyataan di mana mereka gagal lolos ke Liga Champions lantaran finis di posisi keenam.

Jelang bergulirnya musim baru, Matic mengungkapkan rasa optimisnya bahwa MU mampu berbuat lebih baik lagi. Salah satu alasannya karena Matic menilai United kali ini memiliki waktu persiapan yang jauh lebih banyak ketimbang musim lalu lantaran terganggu oleh pergelaran Piala Dunia 2018.

Kendati demikian Matic meminta seluruh pemain MU untuk bekerja lebih keras demi memperbaiki performa mereka di atas lapangan.

"Saya pikir kami harus langsung fokus di hari pertama, kami harus mempersiapkan fisik dan mental sebaik mungkin untuk menghadapi musim depan," ujar Matic dilansir dari Tribal Football.

"Kami semua harus tetap berpikir positif. Kami ingin memenangkan trofi, jadi saya pikir setiap orang di tim ini harus benar-benar siap."

"Musim panas tahun lalu, kami memiliki waktu liburan yang lebih singkat karena adanya Piala Dunia sehingga kami tak memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat."

"Namun kali ini saya pikir kami memiliki lebih banyak waktu untuk berlibur sehingga di awal Juli nanti kami semua berada dalam suasana hati yang jauh lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matic-optimis-tatap-musim-baru-bersama-manchester-united
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini