Matic: Man United Tak Punya Alasan untuk Gagal di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Agu 2020, 13:30 WIB
Matic: Man United Tak Punya Alasan untuk Gagal di Musim Depan

Nemanja Matic (Foto: Plumb Images/Leicester City FC)

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, menilai di musim depan sudah saatnya The Red Devils menjadi penantang gelar juara Premier League. Matic tidak mau tim yang bermaterikan pemain muda menjadi alasan jika mereka gagal melakukannya.

Manchester United belum lama iniberhasil mengakhiri Premier League musim 2019/20 di peringkat ketiga sekaligus mengamankan satu tiket ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan. Keberhasilan itu sendiri tak bisa lepas dari penampilan apik yang mereka tunjukkan di sepanjang paruh kedua musim ini.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh Man United dalam beberapa bulan terakhir lantas membuat Matic ingin Setan Merah menjelma menjadi tim penantang gelar juara di musim depan. Matic tak mau status MU sebagai tim yang bermaterikan pemain muda menjadi alasan mereka tak bisa bersaing untuk menjadi yang terbaik di liga.

"Kami memang memiliki tim dengan sederet pemain muda, namun itu tak bisa menjadi alasan [kami tak bisa jadi juara]," ujar Matic kepada Inside United.

"Saya pikir para pemain muda ini telah memiliki bekal yang cukup dalam beberapa musim terakhir. Jadi musim depan kami harus berjuang untuk menjadi juara. Saya tidak tahu apakah kami akan berhasil atau tidak, namun yang pasti kami harus berjuang hingga akhir."

"Itu target pribadi saya dan saya pikir pemain lainnya juga memiliki pemikiran yang serupa," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Premier League

347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini