Matic Klaim Solskjaer Bikin Ruang Ganti Man United Jadi Kondusif

Penulis: Demos Why
Senin 11 Feb 2019, 08:07 WIB
Matic Klaim Solskjaer Bikin Ruang Ganti Man United Jadi Kondusif

Ole Gunnar Solskjaer dan Nemanja Matic (Tom Purslow/Man Utd via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, berani mengklaim jika kedatangan Ole Gunnar Solskjaer ke Old Trafford telah membuat segalanya jadi positif. Bahkan suasana ruang ganti yang sebelumnya bermasalah di era Jose Mourinho, kini diklaim Matic sudah tak terjadi lagi.

Tak bisa dipungkiri jika sejak kedatangan Solskjaer ke Old Trafford untuk menggantikan peran Mourinho sebagai manajer tim membuat performa mereka mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Tengok saja 11 laga terakhir Setan Merah di semua ajang di mana mereka belum tersentuh kekalahan dengan rincian 10 kali menang dan hanya sekali imbang.

Bahkan akibat dari cemerlangnya penampilan MU di era Solskjaer, kini The Red Devils sudah berhasil menembus posisi empat besar di mana sebelumnya mereka nyaris mustahil untuk melakukannya lantaran tertinggal 11 poin pada saat kedatangan Solskjaer pada Desember lalu.

Matic sendiri mengakui jika membaiknya performa MU beberapa pekan terakhir tak lepas dari kedatangan Solskjaer. Matic mengklaim Solskjaer mampu membuat suasana uang ganti tim menjadi lebih positif. Bahkan ketika Solskjaer terpaksa harus berteriak di pinggir lapangan saat laga sedang berlangsung, Matic mengklaim pelatihnya itu kembali bersikap positif terhadap anak asuhnya.

"Dia selalu positif," ujar Matic ketika ditanya seperti apa Solskjaer di ruang ganti tim dilansir dari Tribal Football.

"Tentu saja ketika kami tidak bermain bagus, dia harus sedikit berteriak pada kami. Tapi dia tetap sosok yang sama di mana selalu menunjukkan sikap positif. Sama ketika saya melihatnya sata konferensi pers, dia selalu seperti itu kepada kami termasuk di ruang ganti," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Nemanja Matic, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matic-klaim-solskjaer-bikin-ruang-ganti-man-united-jadi-kondusif
2377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini