Matic Klaim Manchester United Tampil Baik di Markas Liverpool

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Jan 2020, 09:40 WIB
Matic Klaim Manchester United Tampil Baik di Markas Liverpool

Nemanja Matic (Foto: Paul Ellis/AFP via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengklaim The Red Devils tampil cukup baik saat melakoni laga tandang di markas Liverpool. Meski kalah, namun Matic menyebut MU mendapatkan banyak hal positif dari pertandingan tersebut.

Manchester United harus menerima hasil yang sangat mengecewakan saat tandang ke markas Liverpool akhir pekan lalu. Pasalnya di laga itu mereka harus menjadi korban keganasan pasukan Jurgen Klopp selanjutnya usai tumbang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan The Reds sendiri dicetak oleh Virgil van Dijk dan Mohamed Salah.

Meski Man United kalah di laga itu, namun Matic mengklaim timnya mampu menampilkan perlawanan yang hebat nyaris di sepanjang pertandingan. Bahkan bintang asal Serbia itu meyakini MU mendapatkan banyak hal positif dari laga itu yang bisa dijadikan sebagai pelajaran berharga.

"Ketika berada di atas lapangan, kami merasa bisa menandingi dan bisa mencetak gol. Kami bisa menciptakan peluang," ujar Matic kepada MUTV.

"Saya pikir kami bisa menyuguhkan permainan yang baik. Di 35-40 menit terakhir kami adalah tim yang lebih baik. Tetapi memang sulit. Jika Anda gagal mencetak gol ke gawang tim sekelas Liverpool, maka akan sulit untuk meraih hasil imbang atau menang."

"Saya rasa semua orang di atas lapangan di tim ini merasa bisa mendikte lawan, sepenuhnya mengendalikan permainan. Inilah contoh yang harus kami perlihatkan ketika menghadapi tim papan atas," pungkasnya.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Liverpool, Premier League

408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini