Matic Ingatkan Rival: Jangan Coret MU Dari Bursa Juara Premier League!

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Sep 2018, 16:56 WIB
Matic Ingatkan Rival: Jangan Coret MU Dari Bursa Juara Premier League!

Nemanja Matic / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memberikan peringatan kepada para rival Setan Merah di Premier League bahwa timnya masih salah satu kandidat juara musim ini. Matic masih yakin dengan peluang juara MU meski melakukan start buruk pada musim ini.

Manchester United sendiri sebelumnya digadang-gadang sebagai salah satu tim favorit juara Premier League musim ini. Namun di awal musim ini, Setan Merah justru memulainya dengan buruk di mana mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dan dua kekalahan.

Penampilan buruk United sendiri membuat banyak kalangan mulai mempertanyakan peluang mereka untuk menjadi yang terbaik di Liga Primer. Bahkan tak sedikit yang mencibir strategi permainan MU musim ini.

Meskipun begitu, Matic masih merasa optimis terkait peluang timnya menjadi juara di musim ini. Meski posisi timnya tak begitu baik di tabel klasemen, namun pemain asal Serbia itu yakin MU masih bisa mengejar para rivalnya lantaran musim masih panjang.

"Memang betul para pesaing kami telah memenangkan semua laga mereka di Liga Inggris," ujar Matic seperti dilansir dari MUTV.

"Saya rasa mustahil jika para rival kami terus meraih kemenangan. Mereka pasti akan kalah suatu hari nanti dan kehilangan poin."

"Saat ini masih terlalu dini untuk mengatakan apapun mengenai gelar juara."

"Saya rasa ktia baru bisa melihat itu di bulan Maret, karena saya rasa pada saat itu kita bisa melihat tim mana saja yang bersaing untuk gelar juara dan mana yang hanya bersaing untuk empat besar. Jadi saya rasa saat ini terlalu dini untuk membicarakan gelar juara," tutup Matic.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matic-ingatkan-rival-jangan-coret-mu-dari-bursa-juara-premier-league
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini