Materazzi: Alessandro Bastoni Tidak Banyak Cetak Gol Seperti Saya

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Apr 2023, 22:45 WIB
Alessandro Bastoni

Alessandro Bastoni

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marco Materazzi menilai gaya bermain bek Inter Milan, Alessandro Bastoni mirip dengannya. Namun bedanya, Bastoni tidak banyak mencetak gol seperti dirinya.

Bicara kepada Italian Football TV, mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi bicara banyak hal tentang sepakbola Italia, termasuk Alessandro Bastoni yang banyak dibandingkan dengannya.

Menurutnya, pemain 23 tahun tersebut memiliki potensi yang baik, dan dianggap cukup mirip dengan gaya permainannya selama masih aktif. Namun satu-satu kekurangannya adalah, Bastoni tidak banyak mencetak gol.

"Bastoni: ia tampan, ia Inter. Saya harus mengatakan bahwa ia sangat mengingatkan saya pada diri saya, namun ia hanya memiliki satu masalah: ia tidak mencetak banyak gol.” ujar Materazzi.

“Saya biasa mencetak setidaknya lima gol dalam 35 pertandingan, jika tidak, itu adalah musim yang buruk bagi saya.” pungkasnya.

Marco Materazzi dikenal sebagai bek yang cukup produktif, dimana dia tidak hanya pintar dalam menjaga lini pertahanan, tapi juga kerap naik untuk membantu lini serang. Salah satu ciri khasnya adalah, naik saat ada septies bola-bola mati.

Sementara untuk Alessandro Bastoni, saat ini talenta muda Italia tersebut sedang dalam situasi yang kurang menguntungkan, dimana kontraknya bersama Inter akan berakhir di musim panas 2024.

Pihak Inter sendiri terus berupaya menggelar negosiasi agar sang pemain bertahan lebih lama di San Siro, namun sejauh ini negosiasi masih berjalan buntu, sehingga ada potensi Bastoni akan dijual di musim panas nanti.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Marco Materazzi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/materazzi-alessandro-bastoni-tidak-banyak-cetak-gol-seperti-saya
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini