Mateo Kovacic Yakin Chelsea Bisa Kembali ke Empat Besar Bersama Tuchel

Penulis: A Mahfuda
Kamis 11 Feb 2021, 23:24 WIB
Mateo Kovacic

Mateo Kovacic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mateo Kovacic yakin Thomas Tuchel akan mampu membawa Chelsea ke posisi empat besar Premier League musim ini.

Juru taktik asal Jerman itu kini mulai menyesuaikan diri di London barat setelah didatangkan untuk menggantikan Frank Lampard pada akhir bulan lalu.

Tuchel telah membimbing Chelsea meraih tiga kemenangan beruntun usai bermain imbang di laga pertamanya melawan Wolves untuk membantu The Blues mulai naik di klasemen.

Mereka saat ini duduk di tempat kelima dan hanya satu poin di belakang Liverpool yang berada di urutan keempat dalam perebutan tempat kualifikasi Liga Champions yang semakin memanas.

Mateo Kovacic mengaku senang dengan pengaruh yang dibawa Thomas Tuchel ke Stamford Bridge musim ini dan dia mendukungnya untuk bisa membawa The Blues finis di empat besar musim ini.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan situs resmi Chelsea, Kovacic mengatakan, “Kami sudah memulainya dengan baik bersama pelatih baru.”

“Dua kemenangan beruntun itu, ditambah imbang di laga pertama, dan dia menjelaskan kepada kami dengan sangat jelas apa yang dia inginkan dari kami. Kami memulai dengan baik tapi saya pikir kami bisa melakukannya dengan lebih baik.”

“Kami bermain bagus melawan Tottenham dan jika kami terus melanjutkan seperti ini, saya kira kami pasti bisa kembali ke empat besar.”

Mateo Kovacic, dkk. akan kembali beraksi di Premier League dengan laga kandang melawan Newcastle United pada 16 Februari mendatang. Tapi sebelum itu mereka akan menghadapi Barnsley untuk putaran kelima Piala FA pada Jumat (12/2) dini hari WIB nanti.

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Thomas Tuchel, Chelsea

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini