Mateo Kovacic Percaya Akan Adanya Comeback Dramatis di Sepakbola

Penulis: A Mahfuda
Selasa 12 Apr 2022, 15:24 WIB
Mateo Kovacic (Sumber: NurPhoto)

Mateo Kovacic (Sumber: NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, meyakini masih ada peluang dalam leg kedua melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada Rabu (13/4) dini hari WIB nanti. Ia percaya akan adanyacome-backdramatis dalam sepakbola.

Raksasa La Liga tersebut unggul 3-1 secara agregat melawan The Blues setelah kemenangan leg pertama, di mana Karim Benzema mencatatkan hat-trick di Stamford Bridge pekan lalu.

Pasukan Thomas Tuchel kini harus bertandang ke Santiago Bernabeu dengan defisit dua gol, meninggalkan mereka dengan tugas berat untuk lolos ke semifinal dan mempertahankan tahta mereka di Liga Champions.

Meski sulit, Mateo Kovacic yakin masih ada peluang bagi Chelsea. Gelandang tersebut mengambil referensi ketika mereka menghadapi Napoli untuk percaya akan adanyacome-backmengejutkan dalam sepakbola.

“Kami memiliki peluang. Kami termotivasi untuk menunjukkan yang terbaik besok. Kami tidak memiliki memiliki permainan terbaik kami. Hasilnya tidak bagus. Tapi ada harapan, kami termotivasi untuk menunjukkan yang terbaik. Ini akan menjadi permainan yang berkualitas dan kami menantikannya,” ujar Kovacic.

Eks Real Madrid itu menambahkan,“Ada banyakcome-backyang pernah terjadi. Saya termasuk yang merasakannya!2015-16, kami (saat berseragam Madrid) kalah 2-0 di Wolfsburg dan datang ke Bernabeu kemudian menang 3-0. CheIsea melawan Napoli. 3-1 di Napoli dan di Stamford Bridge kami bangkit.”

"Sepak bola selalu mengejutkan. Kami harus lebih dari 100% untuk melakukancome-back."

Kovacic sendiri membuat 109 penampilan selama empat tahun di Madird dan setelah dipinjamkan ke London Barat pada 2018-19, ia bergabung secara permanen pada 2019.

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mateo-kovacic-percaya-akan-adanya-comeback-dramatis-di-sepakbola
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini