Matangkan Persiapan Liga Europa, Pasukan Inter Bermalam di Jerman

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 13 Agu 2020, 10:30 WIB
Matangkan Persiapan Liga Europa, Pasukan Inter Bermalam di Jerman

Liga Europa/ calcioefinanza.it

Berita Liga Europa: Matangkan persiapan jelang semifinal Liga Europa, pasukan Inter Milan tidak pulang ke Italia. Mereka fokus melakukan persiapan di Dusseldorf, Jerman.

Pasukan Inter Milan dikabarkan akan tetap berada di Jerman hingga semifinal Liga Europa hari Senin atau Selasa dini hari nanti. Menurut La Gazzetta dello Sport, hal ini dilakukan agar pasukan Antonio Conte bisa fokus melakukan persiapan jelang menghadapi Shakhtar Donetsk.

Selain itu, perjalanan Italia-Jerman memang cukup menguras waktu dan tenaga, sehingga tetap berada di Jerman untuk memaksimalkan persiapan merupakan hal paling bijak yang bisa mereka ambil.

Namun hal ini tidak berlaku bagi tim manajemen. CEO Inter, Beppe Marotta, direktur olahraga Piero Ausilio dan wakil presiden Javier Zanetti, mereka akan langsung kembali ke Milan untuk melakukan beberapa pekerjaan yang belum mereka selesaikan.

Pekan depan mereka akan kembali ke Dusseldorf, Jerman, tempat Inter bermarkas selama menunggu babak semifinal, dan mungkin mereka akan kembali dengan membawa presiden Inter, Steven Zhang yang dalam beberapa bulan belakangan ini terjebak di China akibat pandemi COVID-19.

Inter sendiri sangat antusias dengan partai semifinal pertama mereka setelah 10 tahun. Nerazzurri berhasrat untuk memenangkan trofi Liga Europa demi memperbaiki posisi pot di undian Liga Champions musim depan.

Selain itu, trofi Liga Europa pun bisa jadi penghibur bagi fans Inter karena Nerazzurri sudah kehilangan dua target mereka sebelumnya, yakni scudetto Serie A dan Coppa Italia.

Artikel Tag: europa league, Inter Milan

1901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini