banner babe

Mata Sebut Persaingan di Premier League Makin Ketat

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Okt 2019, 06:01 WIB
Mata Sebut Persaingan di Premier League Makin Ketat

Juan Mata (Foto: Mark Fletcher/MI News/NurPhoto via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Juan Mata, menilai persaingan di Premier League semakin ketat meski hanya menargetkan untuk bisa menembus posisi empat besar sekalipun. Hal itu karena perkembangan setiap tim terjadi begitu cepat.

Manchester United sendiri hingga pekan kedelapan Premier League baru bisa menempati posisi ke-12 dengan koleksi sembilan poin atau hanya terpaut dua angka dari zona degradasi. Kondisi tersebut tak terlepas dari rentetan hasil buruk Setan Merah termasuk kekalahan 1-0 dari Newcastle United di laga terakhir.

Mata yang bergabung dengan MU pada 2014 silam menilai apa yang dialami oleh timnya merupakan sebuah bukti di mana persaingan di Premier League pada saat ini makin ketat. Hal itu terjadi lantaran semua tim menunjukkan perkembangan yang sangat pesat.

"Saya pikir setiap klub mengalami peningkatan dan klub seperti Leicester [City] melakukan perekrutan dengan sangat baik, dan mereka punya banyak pemain yang sangat bagus yang bisa membawa mereka ke level berbeda," ujar Mata kepada Sky Sports.

"Belum lama ini [Leicester] menjuarai Liga Primer, jadi mereka tahu apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemenang."

"Sepakbola sekarang terasa lebih sulit karena setiap klub berkembang pesat, sehingga sekarang lebih kompetitif dan setiap klub mampu mendatangkan pemain-pemain yang bagus."

"Untuk itu, Anda harus lebih baik di setiap musim untuk mencoba dan meraih impian Anda," pungkasnya.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Premier League

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini