Mata Persembahkan Kemenangan Atas Huddersfield Bagi Korban Tragedi Munich

Penulis: Demos Why
Senin 05 Feb 2018, 14:10 WIB
Mata Persembahkan Kemenangan Atas Huddersfield Bagi Korban Tragedi Munich

Juan Mata / ManUtd

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Manchester United, Juan Mata, mempersembahkan kemenangan 2-0 timnya atas Huddersfield Town bagi para korban tragedi Munich 60 tahun silam. Pasalnya pada laga tersebut, United juga memperingati tragedi tewasnya 23 orang di mana delapan orang diantaranya merupakan pemain Setan Merah.

Saat menjamu Huddersfield Town di Old Trafford pada akhir pekan lalu, Manchester United memang mengincar kemenangan yang akan mereka persembahkan untuk menghormati korban pada tragedi kecelakaan di kota Munich.

60 tahun yang lalu, 23 orang dinyatakan tewas di mana delapan orang diantaranya merupakan pemain United. Puluhan korban tewas tersebut sebagai akibat dari sebuah kecelakaan pesawat yang terjadi saat melintas di wilayah udara Jerman.

Pada laga yang disaksikan oleh puluhan ribu pendukung Manchester United tersebut, Romelu Lukaku dan Alexis Sanches sukses mencetak gol kemenangan bagi Setan Merah. Mata sendiri menilai United layak mempersembahkan kemenangan tersebut untuk para korban tragedi Munich.

"Tentu saja ini adalah pertandingan yang spesial, ada kenangan yang begitu menyedihkan,' ujar Mata seperti dilansir dari Soccerway.

"Itu adalah tragedi yang mampu mengubah sejarah klub dan klub menunjukkan gairah dan energi yang kami miliki di Manchester United."

"Jadi kami sangat menghormati para korban dan keluarga mereka, dan mereka akan selalu ada dalam kenangan kami. Ini adalah laga yang kami menangkan dan dipersembahkan bagi mereka."

"Kami mencoba mencetak gol sedari awal. Kami tahu mereka adalah tim yang terorganisir."

"Kami membutuh waktu untuk mencetak gol pertama dan membuat pertandingan menjadi jauh lebih terbuka."

"Saya kira kami sudah melakukan pekerjaan yang sangat bagus," tutup Mata.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Huddersfield Town, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mata-persembahkan-kemenangan-atas-huddersfield-bagi-korban-tragedi-munich
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini