Mata: Manchester United Harus Tetap Positif Jelang Periode Natal

Penulis: Rei Darius
Senin 21 Des 2015, 22:28 WIB
Mata: Manchester United Harus Tetap Positif Jelang Periode Natal

Mata inginkan United tetap positif

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Juan Mata bersikeras bahwa Manchester United harus tetap berpikiran positif jelang pertandingan-pertandingan yang di helat di periode natal dan tahun baru ini, seiring dengan serangkaian hasil buruk dalam beberapa pekan terakhir ini.

The Red Devils terlempar dari tahta empat besar klasemen sementara Premier League setelah menelan kekalahan keduanya secara beruntun dari Norwich City dengan skor 1-2 di Old Trafford Stadium hari Sabtu (19/12) lalu. Hal ini terjadi setelah sebelumnya United tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini dan terpaksa berlaga di Liga Europa di paruh kedua musim nanti.

Namun begitu, Mata tetap berpikiran positif dan percaya diri bahwa kubunya mampu untuk bereaksi secara pantas dalam beberapa pertandingan selanjutnya. "Itulah yang harus kami pikirkan setelah menelan kekalhan, kami harus mencoba berpikiran positif. Seperti biasanya, saya rasa semua orang telah mencoba sebaik-baiknya, namun segalanya tidak berjalan lancar. Kami tentu saya harus meraih kemenangan dengan segera, terutama ketika ada banyak pertandingan dalam jangka waktu yang sangat pendek." ucap Mata seperti yang dirilis oleh situs resmi klub Manchester United.

Norwich berhasil jungkalkan Manchester United di Old Trafford

Semenjak Louis Van Gaal mengambil alih kursi kepelatihan di awal musim lalu, banyak yang menyatakan bahwa taktik sang pria asal Belanda ini terlalu kaku dan kuno. Hal itu menyebabkan para pemainnya tak dapat meraih hasil maksimal. Kini setelah serangkaian hasil buruk, banyak fans yang meminta pihak manajemen untuk mengingkirkan sang manajer dan menginginkan perubahan di Old Trafford. Van Gaal tak mendapatkan yang terbaik dari pemain-pemain kreatif seperti Mata, yang berjuang untuk menjaga konsistensinya di paruh pertama musim ini.

Dengan hanyab koleksi empat gol, pemain asal Spanyol ini adalah salah satu pencetak gol terbanyak United bersama dengan Anthony Martial. Dia juga berhasil menciptakan 28 peluang mencetak gol dalam 17 penampilan di Premier League dengan berkontribusi dalam penciptaan 3 assist.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Louis Van Gaal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mata-manchester-united-harus-tetap-positif-jelang-periode-natal
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini