banner babe

Mata Dukung Pemain Muda Man United Bersinar di Liga Europa

Penulis: Demos Why
Selasa 17 Sep 2019, 21:09 WIB
Mata Dukung Pemain Muda Man United Bersinar di Liga Europa

Juan Mata (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

Berita Liga Europa: Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengakui bahwa dirinya sangat yakin para pemain muda Setan Merah akan berisnar di ajang Liga Europa musim ini. Mata menilai pemain muda MU saat ini diklaimnya telah siap tampil di kompetisi Eropa.

Manchester United akan memulai kiprah mereka di Liga Europa musim ini dengan menjamu Astana di Old Trafford, Jumat (20/9) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, sebuah optimisme diungkapkan oleh Mata terkait barisan pemain muda The Red Devils. Bintang asal Spanyol itu mengaku sangat yakin para pemain muda timnya akan bersinar di Europa League musim ini lantaran diklaimnya telah siap untuk tampil di level Eropa dan memiliki talenta luar biasa.

"Saya benar-benar menyukai para pemain muda kami, dan saya bisa menceritakan mengenai mereka satu per satu," ujar Mata dilansir dari Mirror.

"Gomes adalah anak yang sangat bertalenta. Anda bisa melihat ia sebagai seorang pemain sepakbola profesional, ia memiliki visi dan pengambilan keputusan yang bagus dan juga ia sangat cepat."

"Chong juga merupakan winger yang baik. Ia sangat bagus dalam duel satu lawan satu dan ia memiliki kaki kiri yang bisa menendang dengan keras."

"Saya sangat menyukai Jimmy [Garner]. Dia sangat tenang, mampu mengontrol bola dengan baik, punya tembakan yang bagus, punya pengambilan keputusan yang baik."

"Sebagai seorang gelandang, elemen-elemen itu sangat penting. Ia tidak perlu mempertahankan bola terlalu lama, tetapi mengalirkannya dengan cepat dan ia selalu melakukan hal itu."

"Mason memiliki penyelesaian akhir yang baik dengan kedua kakinya. Anda tidak tahu kakinya yang mana yang lebih bagus, dan itu menandakan bahwa ia adalah seorang pemain yang berkualitas."

"Semua pemain muda ini sudah berlatih sejak lama bersama kami. Mereka juga sudah berkembang dengan baik di sesi pra musim kami," pungkasnya.

Artikel Tag: juan Mata, Manchester United, Liga Europa

510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini