Mata Duitan! Diminati PSG, Agen Erling Haaland Tuntut Upah Fantastis

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Okt 2021, 18:00 WIB
Raoila Minta Upah Tinggi pada PSG untuk Erling Haaland

Erling Haaland duduk di Tribun VIP (Sumber: TalkSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pemain muda Norwegia milik Borussia Dortmund, Erling Haaland terus menunjukkan ketajamannya di depan gawang. Penampilan impresifnya itu pun sampai membuat klub kaya sekelas PSG tertarik untuk mendatangkannya, namun agen sang pemain memberi mereka tuntutan upah yang tak masuk akal.

Menurut statistik dari laman Transfermarkt, sejauh musim ini Erling Haaland telah mencetak 11 gol dan menyumbang 4 assists dari 8 penampilannya di semua kompetisi bersama Die Borussian. Oleh sebab itu, Les Parisiens pun tertarik untuk mendatangkannya ke Parc de Prince, untuk menggantikan posisi Kylian Mbappe yang tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak, dan terus dirumorkan bakal hengkang ke Real Madrid.

Mendengar kabar tersebut, agen Haaland, Mino Raiola pun langsung bereaksi. Menurut laman Gazzetta dello Sport, super agen itu meminta PSG berani membayar Erling Haaland dengan upah sebesar 827 ribu pounds atau sekitar 16 miliar rupiah per pekan. Hal itu pun akan menjadikan Haaland sebagai pemain dengan upah tertinggi kedua di PSG setelah Neymar, yang digaji sebesar 859 ribu pounds per pekan menurut situs Salary Sport.

Tentunya hal itu akan sangat membebani keuangan dari klub raksasa Prancis tersebut, terlebih menurut Transfermarkt kini Haaland memiliki nilai pasar sebesar 130 juta euro, yang di mana itu berarti Les Parisiens setidaknya harus berani membayar Borussia Dortmund sebesar 2,52 triliun rupiah untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mata-duitan-diminati-psg-agen-erling-haaland-tuntut-upah-fantastis
1805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini