Masuki Tahun Terakhir di Inter, Ivan Perisic Dilirik Oleh Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 17 Jan 2022, 16:09 WIB
Ivan Perisic / via Getty Images

Ivan Perisic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kontrak Ivan Perisic bersama Inter Milan tinggal menyisakan enam bulan lagi. Atas kondisi tersebut, pemain sayap asal Kroasia itu dilaporkan kini sedang masuk dalam daftar belanja Chelsea.

Menyusul cedera parah yang memaksa Ben Chilwell harus mengakhiri musim lebih dini, Thomas Tuchel memang sangat membutuhkan sosok wingback baru di skuat The Blues saat ini.

Chelsea sekarang praktis hanya memiliki nama Marcos Alonso di sektor wingback kiri dan mau tak mau The Blues harus bergerak untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari.

Melansir laporan terbaru dari The Mirror, tim London Biru kemudian dikaitkan dengan nama Ivan Perisic.

Thomas Tuchel disebut sangat kagum dengan kemampuan Perisic, yang bisa ditempatkan di sektor sayap kiri maupun sayap kanan.

Dengan kontrak sang pemain yang bakal habis bersama Inter Milan di bulan Juni mendatang, Chelsea diberitakan siap membajak Perisic dari Inter bulan Januari ini.

Dua tim asal London yaitu Tottenham Hotspur dan Arsenal, sebenarnya juga sempat dikaitkan dengan Perisic akhir-akhir ini.

Namun dengan tidak ikut sertanya Arsenal dan Spurs di ajang Liga Champions, bisa jadi Perisic lebih tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge.

Belum diketahui apakah Inter bersedia untuk melepas Perisic.

Namun jika The Blues hadir dengan tawaran yang menggiurkan, bisa saja La Beneamata ikhlas menjual sang pemain ketimbang kehilangannya secara cuma-cuma di musim panas.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masuki-tahun-terakhir-di-inter-ivan-perisic-dilirik-oleh-chelsea
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini