Masuki Tahun Terakhir di Bayern, Newcastle Intip Peluang Bajak Niklas Sule

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 18 Okt 2021, 18:41 WIB
Niklas Sule / via AFP

Niklas Sule / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Dalam laporan terbaru yang beredar di Jerman, Newcastle United disebut tengah mengintip peluang untuk merekrut bek tengah milik Bayern Muenchen yaitu Niklas Sule.

Sejak diakuisisi oleh grup investor asal Arab Saudi di awal Oktober ini, Newcastle United langsung dikaitkan dengan banyak pemain top jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang.

Dan menurut laporan terbaru dari surat kabar asal Jerman yaitu Bild, manajemen anyar Newcastle disebut menginginkan Niklas Sule untuk memperkuat lini belakang The Magpies.

Sebagai informasi, kontrak Niklas Sule bersama Bayern Muenchen akan habis pada Juni tahun 2022 mendatang.

Maka ketimbang kehilangan sang bek secara gratis di tahun depan, Bayern Muenchen pun bisa saja menerima uang dari Newcastle saat jendela transfer musim dingin dibuka pada Januari nanti.

Sule sendiri sudah empat tahun terakhir ini bermain bagi panji FC Hollywood, setelah ditebus dari Hoffenheim pada tahun 2017 silam.

Sejak saat itu bek berusia 26 tahun tersebut mampu mengoleksi 145 kali penampilan bagi Bayern, dengan kontribusi 6 gol plus 4 assists.

Sederet trofi bergengsi juga berhasil dimenangkan oleh Sule seperti empat gelar Bundesliga serta 1 kali juara Liga Champions.

Khusus di musim 2021/22 ini, sang bek masih menjadi andalan manajer anyar Bayern yaitu Julian Nagelsmann.

Sule terhitung selalu bermain dari delapan laga Die Roten di ajang Bundesliga musim ini.

Artikel Tag: Niklas Sule, Bayern Muenchen, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masuki-tahun-terakhir-di-bayern-newcastle-intip-peluang-bajak-niklas-sule
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini