banner babe

Masuk Radar Bayern Munich, Trippier Masih Tak Terjangkau

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Jul 2019, 10:28 WIB
Masuk Radar Bayern Munich, Trippier Masih Tak Terjangkau

Kieran Trippier masuk radar Bayern Munich (foto:Getty)

Berita Transfer: Defender Tottenham Hotspur, Kieran Trippier dikabarkan masuk dalam daftar target transfer di sektor bek kanan Bayern Munich akan tetapi sang pemain masih jauh dari jangkauan raksasa Bundesliga tersebut.

Seperti yang dikabarkan Sky Sports News, Kieran Trippier dari Tottenham masih dalam daftar incaran Bayern Munich di bursa musim panas ini. Klub Bundesliga tersebut sedang mencari opsi baru di posisi full bek di musim panas ini dan telah memantau pemain 28 tahun tersebut.

Bayern menginginkan seorang pemain sebagai pendukung bek kanan pilihan utama mereka, Joshua Kimmich dan menurut mereka harga Trippier terlalu mahal jika hanya dijadikan pemain cadangan. Dengan alasan tersebut lebih lanjut menurut Sky Jerman, Bayern lebih memilih untuk merekrut bek kana nasal Jerman, Benjamin Henrich dari Monaco yang juga bisa dimainkan sebagai bek kiri.

Tottenham memang telah membuat Trippier bisa dibeli musim panas ini, Juventus dan Atletico Madrid telah menyatakan berminat untuk merekrutnya. Transfernya ke Napoli juga sempat mengemukan setelah final Liga Champions dan keluarga Trippier juga pernah berkunjung ke Naples.

Namun hingga kini ia masih menjadi pemain Tottenham setelah skuat utama kembali menjalani sesi latihan di pramusim sebagai persiapan sebelum melakoni tur pramusim ke Asia pekan depan. Selain Trippier, bek kanan Spurs lainnya, Serge Aurier juga bisa dibeli musim panas ini setelah Tottenham dikabarkan mengincar defender Marseille, Hiroki Sakai sebagai bek kanan ideal yang mereka inginkan.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Bayern Munich, Kieran Trippier

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini