Masuk Nominasi Ballon d'Or Terasa Spesial bagi Mason Mount

Penulis: A Mahfuda
Selasa 12 Okt 2021, 10:51 WIB
Mason Mount (Sumber: Getty)

Mason Mount (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mason Mount merasa “spesial” setelah dinominasikan untuk penghargaan Ballon d’Or, namun ia menegaskan bahwa ini baru permulaan dan dirinya harus bisa terus berkembang.

Mason Mount menjadi langganan starter untuk Chelsea selama dua musim terakhir dan memainkan peran krusial dalam membantu klub meraih trofi Liga Champions kedua mereka musim lalu.

Lulusan akademi The Blues itu juga telah menjadi andalan di tim Inggris, dan selama Euro 2020 musim panas kemarin dia punya andil yang cukup besar di tim asuhan Gareth Southgate tersebut.

Mount lantas masuk dalam daftar 30 pemain untuk penghargaan paling bergengsi Ballon d’Or yang diumumkan pada Jumat (8/10) kemarin, bersama bintang-bintang sepakbola dunia seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe dan Robert Lewandowski.

Sementara itu, rekan setimnya di Chelsea, yakni N’Golo Kante, Jorginho, Cesar Azpilicueta dan Romelu Lukaku juga masuk dalam daftar tersebut.

Melihat dirinya masuk daftar nominasi, Mount mengaku sangat senang mendapat pengakuan atas kerja keras dan dedikasinya di sepakbola selama ini.

“Ya itu spesial, saya mungkin mengetahuinya pada saat yang sama seperti orang lain,” katanya dalam konferensi pers menjelang kualifikasi Piala Dunia antara Inggris melawan Hongaria.

“Untuk berada di samping nama-nama tersebut adalah sebuah mimpi. Selama bertahun-tahun Anda bekerja keras, dan melihat bahwa itu semua kini terbayar. Namun itu baru permulaan dan tidak berhenti sampai sekarang.”

Ketika ditanya soal peluangnya untuk membawa pulang penghargaan tersebut, Moutn berkata, “Saya ragu, tapi Anda tak pernah tahu, yang paling penting bagi saya adalah saya terus mencapai level yang telah saya tetapkan sebelumnya dan melangkah lebih jauh.”

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masuk-nominasi-ballon-dor-terasa-spesial-bagi-mason-mount
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini