Masuk Kandidat Peraih Ballon d'Or, Begini Reaksi Kevin De Bruyne

Penulis: Demos Why
Minggu 20 Jun 2021, 15:00 WIB
Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan komentar terkait namanya yang masuk ke dalam daftar kandidat peraih penghargaan Ballon d'Or. De Bruyne mengaku sangat bangga.

Kevin De Bruyne menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Manchester City di sepanjang musim 2020/21. Selain sukses mengantarkan The Cityzens menjadi juara Premier League dan Carabao Cup, bintang asal Belgia itu sukses mengantarkan timnya mencatatkan sejarah lantaran untuk pertama kalinya bisa lolos ke babak final Liga Champions meski pada akhirnya dikalahkan oleh Chelsea.

Jika ditotal, De Bruyne di sepanjang musim lalu telah mencetak 10 gol dan menyumbang 18 assist dari 40 penampilan bersama Man City di semua kompetisi. Tak heran jika apiknya penampilan De Bruyne bersama Man City membuat namanya digadang-gadang menjadi salah satu kandidat peraih penghargaan Ballon d'Or tahun ini.

Menanggapi hal tersebut, De Bruyne mengaku bahagia dan juga bangga namanya masuk ke dalam daftar kandidat calon pemain terbaik di dunia. Hal tersebut diklaim De Bruyne sebagai pengakuan dari seluruh kerja kerasnya bersama Man City di sepanjang musim 2020/21.

"Saya bangga banyak orang menilai saya layak masuk ke dalam daftar kandidat pemenang," ujar De Bruyne seperti dilansir dari Tribal Football.

"Itu berarti bahwa Anda memang diakui sebagai salah satu pemain yang layak menjadi kandidat pesepakbola terbaik di dunia. Semua itu adalah tujuan akhir dari semua yang saya lakukan selama ini."

"Saya pikir ini hal yang sangat bagus," pungkasnya.

Adapun peluang De Bruyne untuk menjadi yang terbaik di dunia akan semakin terbuka lebar jika dirinya bisa membantu timnas Belgia menjadi juara Piala Eropa 2020.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Ballon d'Or

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masuk-kandidat-peraih-ballon-dor-begini-reaksi-kevin-de-bruyne
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini