Masuk Incaran Paratici, Tottenham Siapkan Tawaran Untuk Bintang Newcastle

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Jun 2022, 11:29 WIB
Tottenham incar Saint-Maximin

Allan Saint-Maximin (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Tottenham, Fabio Paratici merupakan pengagum servis bintang Newcastle, Allan Saint-Maximin dan ia ingin mendatangkannya ke London utara musim panas ini. Oleh karena itu Tottenham kabarnya sedang menyiapkan tawaran untuk sang pemain.

Menurut kabar yang dilansir football.london mengungkapkan bahwa Paratici ingin mendatangkan Allan Saint-Maximin di musim panas ini ke London utara. Direkrut dari Nice Agustus 2019 lalu, sang penyerang telah menunjukkan performa mengesankan di Premier League untuk Newcastle.

The Lilywhites membutuhkan tambahan kekuatan guna membantu skuat Antonio Conte untuk dapat bersaing di papan atas Premier League dan melangkah lebih jauh di Liga Champions. Saint-Maximin dianggap bisa memberikan tambahan kekuatan di lini serang Spurs. Ia mencetak lima gol dan menyumbangkan lima assist dalam 37 penampilannya di semua kompetisi untuk The Magpies di musim 2021/22.

Ia terutama dioperasikan di sayap kiri, pemain 25 tahun tersebut juga pernag bermain di sayap kanan dan juga di tengah. Jika Steven Bergwijn hengkang musim panas ini dan bergabung dengan Ajax, maka The Lilywhites membutuhkan tambahan kekuatan di lini serang dengan memberikan pelapis untuk Son Heung-min, Dejan Kulusevski dan Harry Kane.

Rekrutan musim panas ini, Ivan Perisic juga bisa dimainkan di lini serang meski ia kemungkinan besar akan dioperasikan di sayap kiri dalam sistem Conte dan diharapkan bisa memberikan dampak besar di posisi tersebut. Sementara itu dalam 93 penampilannya untuk The Magpies, Saint-Maximin telah mencetak 12 gol dan menyumbangkan 16 assist.

Artikel Tag: Tottenham, newcastle, Allan Saint-Maximin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masuk-incaran-paratici-tottenham-siapkan-tawaran-untuk-bintang-newcastle
1610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini