Masuk Incaran Inter, Napoli Tegaskan Tak Akan Jual Zielinski

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Jun 2019, 15:34 WIB
Masuk Incaran Inter, Napoli Tegaskan Tak Akan Jual Zielinski

Piotr Zielinski / via Getty Images

Berita Transfer: Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte ingin mendatangkan pemain berkebangsaan Polandia, Piotr Zielinski pada bursa transfer musim panas ini. Sayang, klub pemilik Zielinski, Napoli, menegaskan bahwa sang gelandang tidak akan dijual dalam waktu dekat.

Sejak diboyong Napoli dari Udinese pada tiga tahun silam, Zielinski telah menjadi sosok sentral di lini tengah Il Partenopei dan tercatat telah membela Napoli sebanyak 142 kali.

Di musim 2018/19, Zielinski total mencetak tujuh gol dan dua assists di semua kompetisi yang dilaluinya bersama Napoli.

Menurut laporan dari Sportitalia, Conte memasukkan nama Zielinski sebagai salah satu buruan utamanya dalam bursa transfer kali ini karena sang pelatih meyakini bahwa gaya main gelandang asal Polandia tersebut sangat cocok dengan taktik yang akan diterapkannya bersama Inter musim depan.

Mendengar ketertarikan Inter, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis berulangkali menyatakan bahwa mantan pemain Udinese tersebut tidak akan dijual dalam waktu dekat, apalagi ke rival terdekat di Serie A seperti Inter.

De Laurentiis bahkan pada pekan lalu dalam sebuah wawancara dengan Corriere dello Sport menyatakan bahwa Inter saat ini berusaha untuk menggembosi klub miliknya.

Peluang Inter untuk mendapatkan Zielinski pada bursa pemain kali ini bisa dibilang cukup kecil setelah pernyataan dari De Laurentiis itu.

Gelandang muda Italia, Nicolo Barella, diklaim bakal menjadi rekrutan yang lebih masuk akal bagi Inter karena klub pemilik sang pemain, Cagliari, tak segan untuk melepasnya ke Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

Artikel Tag: Inter Milan, Napoli, Piotr Zielinski

452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini