Masuk Daftar Pinjaman Madrid, Peluang AC Milan Pertahankan Brahim Terbuka

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 12 Jun 2021, 22:55 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Peluang AC Milan untuk mempertahankan Brahim Diaz kian terbuka setelah Real Madrid dikabarkan memasukkannya ke dalam daftar pinjaman klub.

Brahim tampaknya bakal dapat bertahan bersama Rossoneri setidaknya selama satu musim lagi, menyusul kesuksesannya menutup musim kemarin dengan impresif. Meski mengalami kesulitan mendapatkan jatah waktu bermain, ia berhasil bersinar saat diperlukan.

Menurut kabar dari ABC Deportes, Real Madrid telah menempatkan gelandang 21 tahun tersebut ke dalam daftar pinjaman klub, yang berarti mereka siap berpisah kemali dengannya untuk sementara. Sempat muncul keraguan akan masa depannya saat raksasa La Liga tersebut mengumumkan Carlo Ancelotti sebagai manajer baru mereka, namun kekhawatiran tersebut sepertinya tidak diperlukan lagi.

Satu hal yang paling mungkin adalah Milan kini berada di posisi terdepan untuk mengamankan servis pemain U-21 Spanyol tersebut. Pihak klub sangat puas dengan musim pinjamannya di San Siro kemarin dan sang bintang sendiri tampaknya menikmati kehidupannya di Italia, yang membuat transfernya sangat dimungkinkan.

Mantan starlet Manchester City tersebut tentu akan menjadi tambahan menarik bagi skuat Stefano Pioli khususnya sejak Hakan Calhanoglu terancam bakal meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Jika skenario tersebut terjadi, maka Maldini harus merekrut trequartista baru untuk mengisi posisi playmaker baru Rossoneri musim depan.

Selain berupaya mempertahankan Brahim, Milan juga tengah memburu Rodrigo De Paul, namun Udinese terus meminta tebusan selangit untuk playmaker andalan mereka.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masuk-daftar-pinjaman-madrid-peluang-ac-milan-pertahankan-brahim-terbuka
1365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini