Masuk Daftar Pilihan Liverpool, Ange Postecoglou Bahagia di Tottenham

Penulis: Depe Ptr
Selasa 20 Feb 2024, 17:15 WIB
Masuk Daftar Pilihan Liverpool, Ange Postecoglou Bahagia di Tottenham

Ange Postecoglou via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Orang dalam transfer Fabrizio Romano membantah kabar yang menghubungkan manajer Tottenham Hotspur saat ini, Ange Postecoglou dengan Liverpool.

Berbicara kepada CaughtOffside, pria asal Italia itu menegaskan bahwa dia belum melihat adanya indikasi adanya kontak dari The Reds ke kubu Ange Postecoglou, maupun adanya keinginan untuk meninggalkan Spurs.

"Dia sangat bahagia di Tottenham dan saya tidak mengetahui adanya kontak dengan klub lain," katanya, menekankan kepuasan pelatih asal Australia itu dengan pekerjaannya saat ini.

Dengan kepergian Jurgen Klopp dari Liverpool pada akhir musim, Postecoglou hanyalah salah satu dari banyak nama yang disebut-sebut akan menggantikannya.

Xabi Alonso adalah favorit saat ini untuk mengambil alih tim, tetapi sosok seperti Ruben Amorim, Roberto De Zerbi dan Postecoglou – yang merupakan penggemar masa kecil Liverpool – juga termasuk di dalamnya.

Namun, Romano menyoroti keterlibatan aktif pria berusia 58 tahun itu dalam strategi transfer klub: "Dia juga sangat terlibat dalam pembicaraan untuk meyakinkan Lucas Bergvall agar bergabung dengan Spurs, jadi ini bukan situasi yang mengkhawatirkan bagi saya."

Meskipun Postecoglou tampak senang dengan keberadaannya, ada juga keengganan yang jelas dari Tottenham untuk membiarkannya pergi.

Football Insider pekan lalu menguatkan pendirian Tottenham, menegaskan bahwa Daniel Levy tidak berniat membiarkan mantan bos Celtic itu pindah ke sesama klub Premier League, terutama dengan kontraknya yang masih tersisa tiga tahun lagi bersama klub London Utara itu.

Artikel Tag: Liverpool, Ange Postecoglou, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masuk-daftar-pilihan-liverpool-ange-postecoglou-bahagia-di-tottenham
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini