Masuk Akal Kessie Dicadangkan Saat Milan Tantang Atalanta, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Okt 2021, 23:41 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Franck Kessie tampaknya tak lagi menjadi sosok tak tergeser di AC Milan yang membuat keputusan Stefano Pioli untuk mencadangkannya melawan Atalanta masuk akal.

Kessie mengalami kesulitan awal musim ini dan besar kemungkinan ia akan dicadangkan saat Rossoneri menantang La Dea. Meski tak banyak bermain tengah pekan ini, ia diperkirakan bakal dicoret Pioli dari starting XI.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calciomercato, sang manajer memilih memainkan duet Ismael Bennacer dan Sandro Tonali sebagai poros ganda Milan untuk pertandingan kontra Atalanta akhir pekan ini. Dengan mempertimbangkan beberapa laga terakhir, keputusan tersebut sangat masuk akal.

Bennacer tampil begitu fantastis melawan Atletico Madrid di Liga Champions dan Tonali telah menjadi semakin kuat musim ini yang kini menjadi pilar lini tengah Rossoneri. Terlebih lagi, pemain internasional Pantai Gading sekarang ini tengah menjalani masa sulit lantaran kondisi fisik yang buruk dan masa depan yang belum pasti.

Kendati demikian, juga terlihat jelas bahwa perkembangan Tonali dan Bennacer ke level top sekali lagi telah menaikkan kualitas lini tengah Milan. Kessie tak lagi tak tergeser dari starting XI klub dan harus bekerja lebih keras lagi untuk memperebutkan posisinya. Selain itu, ia juga perlu segera menyelesaikan saga perpanjangan kontraknya mengingat situasi tersebut perlahan-lahan tampaknya telah mulai mempengaruhi permainannya yang jauh dari performa yang dipertontonkannya musim lalu.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masuk-akal-kessie-dicadangkan-saat-milan-tantang-atalanta-ini-alasannya
5695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini