Massimo Moratti Komentari Keinginan Chelsea Rekrut Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Kamis 05 Agu 2021, 08:18 WIB
Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

Massimo Moratti. (Foto: Vincenzo Lombardo - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memberikan koemntar terkait keinginan Chelsea untuk merekrut Romelu Lukaku di musim panas tahun ini. Moratti mengakui bahwa angka 2,2 triliun seharusnya bisa menggoda Inter untuk melepas sang bomber.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa hari terakhir Chelsea semakin intens dikabarkan sedang berupaya untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Bahkan setelah dua tawaran ditolak oleh Nerazzurri, membuat The Blues makin bersemangat untuk merekrut Lukaku. Kabarnya jawara Liga Champions musim lalu itu berniat untuk menawar Lukaku dengan nilai transfer yang menyentuh angka 130 juta euro atau setara dengan 2,2 triliun rupiah.

Menanggapi kabar tersebut, Massimo Moratti mengaku tak tahu banyak tentang kebenarannya. Namun jika benar klub asal kota London itu akan menawarkan uang 130 juta euro, seharusnya angka tersebut bisa menggoda Inter untuk melepas sang bomber. Terlebih saat ini kondisi keuangan klub sedang mengalami krisis.

"Saya membaca surat kabar tentang negosiasi yang dilakukan dengan Chelsea," ujar Moratti kepada TMW Radio.

"Sejujurnya saya tidak tahu apa-apa selain apa yang muncul di sana. Ada pembicaraan tentang €130 juta, untuk Inter angka itu tentu saja sangat menggiurkan."

"Saya tidak tahu jumlah pasti yang diinginkan dan kebutuhan klub pada saat ini, tapi angka yang dibicarakan tentu saja jumlahnya sangat besar."

Inter kabarnya berencana untuk mendatangkan Dusan Vlahovic [Fiorentina] atau Duvan Zapata [Atalanta] sebagai pengganti Lukaku jika jadi dilepas ke kota London. Moratti menilai kedua pemain tersebut cukup bagus didatangkan oleh Inter.

"Tentu saja, keduanya adalah pemain yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Massimo Moratti, Inter Milan, Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimo-moratti-komentari-keinginan-chelsea-rekrut-romelu-lukaku
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini