Massimo Moratti: Inter Milan Lebih Baik Tanpa Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Selasa 08 Agu 2023, 07:21 WIB
Striker Chelsea, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengaku sangat kecewa dengan siap Romelu Lukaku yang diam-diam melakukan negosiasi dengan Juventus di belakang Nerazzurri. Moratti menilai Inter akan jauh lebih baik tanpa kehadiran striker asal Belgia tersebut.

Romelu Lukaku masih menjadi milik Chelsea dan menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman bersama Inter Milan, yang berharap bisa mempermanenkan statusnya pada musim panas ini.

Namun, ketika mereka tampaknya hampir mencapai kesepakatan, terungkap bahwa Lukaku juga sedang melakukan pembicaraan dengan rival abadi mereka di Serie A, Juventus, sehingga Inter membatalkan negosiasi tersebut.

"Mempertimbangkan semua yang dia katakan dan janjikan, saat dia berbicara dengan pihak lain, saya tidak menyukai hal itu dan begitu juga dengan para penggemar Inter," kata Massimo Moratti kepada Notizie.com.

"Saya sangat kecewa dengan sikapnya. Lebih baik kami tidak memiliki orang seperti dia di Inter, bukan seperti itu cara Anda bersikap."

Lukaku saat ini masih menunggu Juventus untuk mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait biaya transfernya, yang akan berada di kisaran €35-40 juta.

Inter Harus Pertahankan Inzaghi

Lebih lanjut Morratti juga membahas tentang masa depan Simone Inzaghi yang musim lalu sempat dipertanyakan. Moratti mengingatkan Inter untuk mempertahankan sang manajer karena memiliki kualitas luar biasa usai membawa timnya memenangkan Supercoppa Italiana dan Coppa Italia dua kali secara beruntun serta mengantar mereka ke final Liga Champions musim lalu.

"Mempertimbangkan sejarah klub, Inter harus menantang setiap musim untuk memenangkan Scudetto, tetapi saya pikir tahun ini khususnya mereka harus mendapatkan gelar juara," tambah Moratti.

"Menurut saya, kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk bermain dengan baik dan meraih kemenangan. Saya melihat kami berada di level yang sama dengan Napoli, namun kami harus melakukan lebih. Saya percaya pada Inzaghi, ia membuat tim bermain dengan baik dan merupakan pelatih yang hebat."

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Massimo Moratti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimo-moratti-inter-milan-lebih-baik-tanpa-romelu-lukaku
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini