Massimo Moratti: Inter Berpeluang Rengkuh Scudetto Jika Datangkan Striker

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Agu 2023, 05:54 WIB
Eks presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

Massimo Moratti. (Foto: Vincenzo Lombardo - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti, memandang Inter Milan sebagai favorit untuk meraih gelar juara Serie A jika mereka berhasil merekrut seorang penyerang lagi.

Inter Milan kini hanya berjarak kurang dari dua pekan lagi untuk memulai musim Serie A. Mereka akan menghadapi Monza pada hari Sabtu, 19 Agustus. Target untuk musim depan tampaknya sudah jelas - Nerazzurri ingin meraih gelar juara Serie A.

Inter berhasil meraih Scudetto pada musim 2020/21. Kemudian, pada musim berikutnya, mereka gagal meraih gelar juara dengan selisih tipis dari rival sekota, AC Milan. Musim lalu, sebaliknya, selisihnya tidak terlalu tipis - Inter tertinggal jauh dari sang juara bertahan Napoli di klasemen.

Meskipun mencapai final Liga Champions dan memenangkan dua piala domestik, musim liga Inter sangat mengecewakan. Oleh karena itu, kembali ke papan atas Serie A akan menjadi prioritas utama.

Massimo Moratti meyakini bahwa tim lamanya bisa melakukannya. Namun, ia berharap bahwa mereka harus menyelesaikan satu posisi kunci di bursa transfer terlebih dahulu.

"Kami masih perlu merekrut seorang striker. Kami masih berusaha untuk mendatangkannya," ujar Moratti kepada Numerodiez.com.

"Namun, begitu kami berhasil mendatangkannya, saya pikir kami adalah favorit."

Mengenai kiper baru Inter, Yann Sommer, Moratti memberikan tanggapannya.

"Sejujurnya saya tak bisa bicara banyak tentang dia. Namun saya sempat melihatnya beberapa waktu lalu dan dia terlihat sangat bagus."

"Jadi saya pikir ini adalah perekrutan yang sangat baik dari sudut pandang kami."

Dan mengenai Lautaro Martinez yang akan menjadi kapten Inter, Moratti memberikan dukungannya.

"Dia memang memiliki karakter untuk itu."

"Orang Argentina memiliki karakter dan peduli dengan pekerjaan yang mereka lakukan. Jadi saya pikir dia akan menjadi kapten Inter yang luar biasa."

Artikel Tag: Massimo Moratti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimo-moratti-inter-berpeluang-rengkuh-scudetto-jika-datangkan-striker
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini