Massimiliano Allegri Waspadai Kebangkitan AC Milan usai Digilas Chelsea

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Okt 2022, 01:30 WIB
Massimiliano Allegri

AC Milan menghadapi Juventus setelah dikalahkan Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa kekalahan kontra Chelsea bisa menjadi motivasi ekstra bagi AC Milan ketika menghadapi timnya di Stadio San Siro, Sabtu (8/10) malam pukul 23.00 WIB.

I Bianconeri akan menyambangi San Siro untuk akhir pekan ini dengan modal bagus setelah mengalahkan Bologna (3-0) dan Maccabi Haifa (3-1) dalam dua pertandingan terdahulu.

Sementara itu, AC Milan baru saja dipermalukan dengan skor 0-3 oleh Chelsea. Namun, Massimiliano Allegri menekankan bahwa kekalahan itu malah bisa membuat Rossoneri semakin termotivasi untuk bangkit.

"Kami akan menghadapi juara Italia dan itu akan menjadi lebih sulit daripada biasanya," kata sang juru taktik asal Italia dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (7/10), dikutip dari Football-Italia.

"Mereka berangkat dari kekalahan buruk di London di pentas Liga Champions, jadi mereka akan berusaha mencari pelampiasan besok. Itu akan menjadi pertandingan yang bagus, ada semua persyaratan untuk tampil bagus. Kami tidak pernah menang di laga tandang musim ini, semoga besok akan menjadi yang pertama. Kami siap untuk bermain."

Pada saat ini, Si Nyonya Tua tercecer di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan hanya mengoleksi 13 poin dari delapan pertandingan, selagi hanya menang tiga kali dari periode tersebut.

Milan duduk dua tingkat di atas Juventus dengan keunggulan empat poin, berkat raihan 17 poin dari delapan kali bertanding.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-waspadai-kebangkitan-ac-milan-usai-digilas-chelsea
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini