Massimiliano Allegri Ungkap Kekurangan Juventus usai Taklukkan Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Senin 07 Nov 2022, 09:30 WIB
Massimiliano Allegri

Juventus sukses mengalahkan Inter Milan 2-0 (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri menggarisbawahi kekurangan Juventus usai kemenangan 2-0 atas Inter Milan di Allianz Stadium, Senin (7/11) dini hari WIB.

I Bianconeri telah mengalami musim yang sulit hingga gugur prematur di babak grup Liga Champions, namun telah memberikan tanda-tanda kebangkitan belakangan di Serie A.

Juventus melanjutkan tren positifnya di liga domestik dengan meraih kemenangan keempat secara beruntun di Serie A berkat gol-gol dari Adrien Rabiot dan Nicolo Fagioli.

Seusai pertandingan, Massimiliano Allegri mengomentari hasil pertandingan kontra Inter Milan, merasa puas dengan semangat yang ditunjukkan oleh anak-anak asuhnya.

"Itu adalah pertandingan yang enak disaksikan, terutama karena kami sedikit tidak beruntung pada babak pertama, namun ketika Anda memiliki sikap proaktif dan bekerja bersama rekan setim, maka Anda lebih mungkin meraih hasil yang positif," kata Allegri kepada DAZN seusai laga bertajuk Derby d'Italia itu.

"Sistem ini telah memberikan tim kesolidan lebih, namun yang terpenting adalah tim bekerja sama, bertahan di belakang bola, memahami kapan harus menderita dan itu berjalan selama 95 menit. 

"Sebelumnya pada musim ini, kami akan bermain selama 30 menit dan kemudian mengendurkan serangan, namun kini kami sudah kembali, bahkan dalam momen berat. Itu adalah sebuah langkah penting. Ini adalah semangat yang tepat dan meningkatkan level persaingan dalam skuat."

Kemenangan ini membantu Juventus untuk naik ke peringkat kelima di klasemen sementara. Mereka menjaga jarak empat poin dari AC Milan yang ada di peringkat kedua.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-ungkap-kekurangan-juventus-usai-taklukkan-inter-milan
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini