Massimiliano Allegri Ungkap Kekecewaan usai Juventus Kalah dari Genoa

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Mei 2022, 16:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri ungkap kekecewaan karena Juventus kalah dari Genoa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengaku kecewa karena Juventus gagal mempertahankan keunggulannya dan malah kalah dengan skor 1-2 dari Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (7/5) dini hari tadi WIB.

I Bianconeri unggul lebih dulu melalui Paulo Dybala pada saat babak kedua baru bergulir tiga menit, namun Albert Gudmundsson kemudian menyeimbangkan skor pada menit ke-87 dan Domenico Criscito melengkapi comeback untuk Genoa lewat gol penaltinya di menit-menit terakhir masa injury time.

Berbicara seusai pertandingan, Massimiliano Allegri mengakui bahwa Juventus seharusnya mencetak gol kedua. Dia mengutarakan kekecewaannya karena banyak peluang yang terbuang.

"Lebih dari marah, saya sangat kecewa untuk tidak berhasil memenangkan pertandingan yang tadinya ada dalam trek yang benar. Kami seharusnya mencetak gol kedua dan kami tidak melakukannya," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Keadaan yang perlu kami perbaiki, meskipun karakteristik para pemain tidak cocok kepadanya, adalah seketika kami menarik Arthur, Miretti, dan Dybala, kami tidak memiliki pemain yang bisa mendikte tempo dan memperlambat pergerakan. Kami hanya memiliki para pemain untuk melakukan serangan balik dan itu adalah pertarungan dari ujung ke ujung. Ketika Anda membuang sangat banyak peluang, maka Anda akan dihukum."

Beruntungnya, kekalahan ini tidak akan memberi dampak signifikan dalam posisi Juventus di klasemen sementara Serie A, karena mereka sudah mengamankan posisi keempat, namun mereka perlu untuk kembali ke performa terbaik ketika menghadapi Inter MIlan di final Coppa Italia pada tengah pekan depan.

"Saya sedih karena kalah, namun untuk klasemen, setidaknya itu tidak akan membuat banyak perbedaan. Kini kami masih memiliki Coppa Italia dan tentu saja tidak boleh membuat kesalahan yang sama di sana," kata Allegri.

"Arthur telah absen selama beberapa waktu, Cuadrado baru kembali dan hanya tahan bermain sejam, jadi kami perlu untuk menemukan keseimbangan kami kembali dan mencapai laga pada hari Rabu dengan kondisi terbaik."

Juve akan menghadapi Inter di Stadio Olimpico, Roma, pada Kamis (12/5) dini hari WIB.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-ungkap-kekecewaan-usai-juventus-kalah-dari-genoa
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini