Massimiliano Allegri Ungkap Aspek Spesial Fabio Miretti

Penulis: Rei Darius
Senin 02 Mei 2022, 15:00 WIB
Fabio Miretti

Fabio Miretti punya kualitas yang spesial menurut Massimiliano Allegri (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengungkap mengapa Fabio Miretti merupakan pemain muda yang spesial, setelah berhasil melakoni debut penuhnya bersama Juventus dengan memukau kontra Venezia.

Sang gelandang berusia 18 tahun berperan dalam penciptaan kedua gol Leonardo Bonucci, yang dihasilkan oleh tendangan bebas dan eksekusi sepak pojoknya dalam kemenangan 2-1 atas Venezia di Allianz Stadium, Minggu (1/5) malam WIB.

Massimiliano Allegri telah mengakui bahwa Fabio Miretti merupakan bakat yang jarang muncul dari akademi klub, dan menjelaskan lebih lanjut mengenai mengapa sang pemain remaja Italia merupakan orang yang berbeda dari para pemain muda lainnya.

Ketika ditanyakan apakah akan ada pemain muda lain yang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhannya di sisa musim ini, Allegri mengaku tidak yakin karena Miretti adalah kasus yang spesial.

"Saya tidak tahu apakah kita akan melihat para pemain muda lainnya pada musim ini, namun itu adalah hal yang natural jika pada usia ini, Anda melihatnya bermain dan mereka nampak seperti seorang juara, namun nampak tanpa harapan pada kesempatan lainnya," kata Allegri dalam wawancara seusai laga, dikutip dari Football-Italia.

Sang pelatih Juventus mengaku terkesan dengan ketenangan yang dimiliki oleh Miretti, karena jarang ada para pemain muda yang seperti itu.

"Semua orang punya perjalanan yang berbeda, kami sudah memiliki para pemain di skuat yang memerlukan pengalaman dan perlu menemukan keseimbangan itu. Sejumlah pemain muda perlu lebih tenang ketika menguasai bola, namun Miretti nampak selalu memiliki [ketenangan] itu," pungkas Allegri.

Artikel Tag: Fabio Miretti, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-ungkap-aspek-spesial-fabio-miretti
2661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini