Massimiliano Allegri Umumkan Manuel Locatelli Absen Kontra Salernitana

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Sep 2022, 01:03 WIB
Manuel Locatelli

Manuel Locatelli absen ketika Juventus hadapi Salernitana (Image: Twitter Manuel Locatelli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengumumkan bahwa Manuel Locatelli tidak akan tersedia untuk pertandingan lanjutan Serie A kontra Salernitana, Senin (12/9) dini hari WIB.

I Bianconeri akan kembali bertarung di Serie A setelah mengawali Liga Champions dengan dikalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 1-2. Jadwal pertandingan yang padat membuat pelatih Massimiliano Allegri harus menyesuaikan dengan faktor kebugaran pemain.

Juventus pun masih memiliki laga lanjutan Liga Champions untuk tengah pekan depan, jadi rotasi memang tidak terhindarkan. Dia mengumumkan bahwa Manuel Locatelli tidak akan tersedia untuk pertandingan kontra Salernitana karena kelelahan.

Leandro Paredes, yang sudah bermain sebagai starter dalam dua laga terakhir, akan kembali bermain sejak pertama. Allegri juga menambahkan bahwa kiper Wojciech Szczesny masih akan absen karena cedera, jadi Mattia Perin diharapkan akan kembali menjadi starter.

"Besok, dia [Paredes] akan bermain karena Locatelli mengalami kelelahan dan tidak akan tersedia. Kami masih tanpa diperkuat [Angel] Di Maria namun dia seharusnya sudah kembali untuk hari Rabu [kontra Benfica]," kata Allegri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

"[Federico] Chiesa sudah berlatih di lapangan namun belum bersama tim. Szczesny juga masih absen. Saya masih belum memutuskan line-up, saya akan menentukannya pada pagi hari esok," tambahnya.

Juve berusaha kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan Fiorentina di laga teranyar Serie A pekan lalu, selagi dikalahkan oleh PSG dengan skor 1-2 di pekan pembuka Liga Champions.

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, Massimiliano Allegri, Salernitana, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-umumkan-manuel-locatelli-absen-kontra-salernitana
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini