Massimiliano Allegri Ulas Bagaimana Badai Cedera Pengaruhi Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Sep 2022, 13:09 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri kembali berdalih soal masalah cedera (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Juventus yang ada saat ini hanyalah tim virtual, karena banyaknya pemain penting yang cedera, termasuk Federico Chiesa dan Paul Pogba.

I Bianconeri kembali mengawali musim dengan buruk usai menderita dua kekalahan dari empat pertandingan terakhir. Mereka pun tidak pernah menang dalam periode tersebut.

Jika ditarik lebih jauh, dari seluruh pertandingan yang dimainkan oleh Juventus pada musim ini di semua ajang, yaitu delapan laga, mereka hanya mampu menang dua kali.

Juve pun terancam tersingkir dari Liga Champions setelah melakoni dua pertandingan di babak grup dengan menelan kekalahan kontra Paris Saint-Germain dan Benfica, masing-masing dengan skor 1-2.

Massimiliano Allegri berada dalam tekanan besar dari para fans untuk segera mundur, namun dia terus mengulangi bahwa badai cedera yang terjadi sangat memengaruhi raihan timnya.

"Tentu ada kesulitan objektif, saya tahu itu, saya belum melatih hanya sehari dan saya selalu membuat kesalahan kecil. Namun saya ulangi, ini adalah Juventus yang virtual sekarang," kata Allegri dalam konferensi pers jelang laga kontra Monza.

Bianconeri menggaet banyak pemain bintang di bursa transfer musim panas lalu, termasuk Paul Pogba, Angel Di Maria, Gleison Bremer, Arkadiusz Milik, Filip Kostic, dan Leandro Paredes.

Namun, cedera yang mendera Pogba dan Federico Chiesa, dibarengi oleh masalah kebugaran untuk Angel Di Maria, Wojciech Szczesny, dan Manuel Locatelli dianggap oleh Allegri telah memberi pengaruh besar.

"Saya puas dengan pekerjaan kami di pasar transfer, saya menyukainya. Namun para pemain di lapangan tidak ada di sana. Coba saja renggut lima orang pemain starter dari tim Inter atau Milan," kata Allegri.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-ulas-bagaimana-badai-cedera-pengaruhi-juventus
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini