Massimiliano Allegri Tumpahkan Kekesalannya Usai Juventus Gagal Menang Lagi

Penulis: Rei Darius
Senin 20 Sep 2021, 21:40 WIB
Massimiliano Allegri ungkap kekesalannya terhadap penampilan Juventus kontra AC Milan.

Massimiliano Allegri masih belum raih kemenangan di Serie A pada musim ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengklaim bahwa dirinya tak masalah jika Juventus bermain jelek di sepanjang laga asalkan membawa pulang tiga poin penuh, setelah ditahan AC Milan dengan skor 1-1, Senin (20/9) dini hari tadi WIB.

Setelah unggul cepat lewat gol serangan balik Alvaro Morata, I Bianconeri bertahan total di sisa laga. Mereka memiliki beberapa peluang emas di babak pertama namun gagal memaksimalkannya.

Gol tandukan Ante Rebic dari situasi sepak pojok kemudian membuat laga berakhir imbang 1-1, merenggut kemenangan pertama Juventus di Serie A pada musim ini.

"Lebih penting untuk meraih hasil dan kami melakukannya. Sebuah kekalahan tentunya akan membuat kami tertinggal dari Milan, namun sebuah keuntungan besar, kini lebih mudah untuk dijembatani," kata Allegri kepada DAZN seusai pertandingan.

"Permasalahannya adalah memenangkan sebuah laga dan memenangkan liga adalah dua hal yang berbeda, dan itu berarti untuk tidak kebobolan karena kesalahan seperti itu. Kami boleh bermain imbang hanya jika tim lawan bermain lebih baik, bukan karena kami yang memberikannya."

Si Nyonya Tua unggul dalam tiga dari empat laga pada babak pertama di Serie A musim ini, namun selalu gagal mempertahankannya di babak kedua, dan Massimiliano Allegri mengaku kesal dengan penampilan timnya yang kurang mengorbankan diri untuk mempertahankan kedudukan.

"Ada beberapa hal positif, atau dengan kata lain pada babak pertama, namun yang membuat saya marah adalah pada 15 menit terakhir pertandingan," lanjut sang allenatore.

"Kami seharusnya lebih menderita, untuk berusaha sekuat tenaga meraih hasil. Pada momen-momen seperti itu, Anda tidak bisa bermain dengan cantik, Anda hanya perlu membawa pulang hasil, meskipun itu diraih dengan cara yang jelek."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-tumpahkan-kekesalannya-usai-juventus-gagal-menang-lagi
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini