Massimiliano Allegri Tetap Anggap Laga Kontra PSG Penting Bagi Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 02 Nov 2022, 18:32 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri tetap anggap penting laga kontra PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Massimiliano Allegri menggarisbawahi ambisi Juventus di Liga Europa, menjelang pertandingan terakhir di Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Kamis (3/11) dini hari nanti WIB.

I Bianconeri sudah dipastikan gugur dari babak grup Liga Champions setelah menderita empat kekalahan dari lima pertandingan di Grup H, termasuk saat bertandang ke markas Maccabi Haifa.

Juventus masih bisa lolos ke Liga Europa, namun Maccabi Haifa juga memiliki peluang yang sama jelang laga kontra Benfica dini hari nanti WIB.

Berbicara tentang pertandingan kontra PSG, Massimiliano Allegri menjelaskan kondisi skuatnya yang masih dirundung badai cedera, dan tekadnya untuk membawa tim ke kasta kedua kompetisi Eropa.

"Selain [Manuel] Locatelli, tidak ada yang pulih [dari cedera]. Para pemain untuk laga yang sepenting ini sudah ada. Beberapa pemain yang bermain kontra Lecce akan main, beberapa pemain muda, itu akan menjadi kesempatan yang bagus untuk menguji mereka juga. Besok adalah laga penting," kata Allegri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

"Hari ini adalah konferensi pers yang aneh, untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun, kami akan bermain tanpa laga yang menentukan di Liga Champions. Kini di Liga Europa, kami akan mencoba pergi ke sana, itu masih [kompetisi] Eropa, kami harus bermain dengan mengimbangi mereka, kami menghadapi salah satu tim terkuat di Eropa.

"Kami harus memainkan laga dengan cerdas, baik secara teknis. Di Paris, kami memberikan dua gol secara percuma dalam dua situasi yang bisa dihindari. Kami memerlukan kepercayaan diri seperti yang kami miliki di Lecce, dalam pandangan apa yang akan kami lakukan malam besok."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-tetap-anggap-laga-kontra-psg-penting-bagi-juventus
621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini