Massimiliano Allegri Tegaskan Alvaro Morata akan Bertahan di Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Jan 2022, 13:15 WIB
Juventus tidak akan melepas Alvaro Morata ke Barcelona.

Alvaro Morata tidak akan meninggalkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Massimiliano Allegri berani menjamin bahwa Alvaro Morata tidak akan meninggalkan Juventus, terlepas dari rumor yang mengaitkannya dengan Barcelona.

Bursa transfer bulan Januari sudah dibuka dengan Morata nampaknya telah bersedia untuk bergabung dengan Barcelona. Namun itu akan mengganggu kontrak pinjamannya dari Atletico Madrid ke Juve yang masih berlaku hingga musim panas mendatang.

I Bianconeri tidak menyukainya dan kesulitan menemukan pengganti yang sepadan karena mereka berencana menggaet Dusan Vlahovic atau Gianluca Scamacca di musim panas, dan Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Alvaro Morata tidak akan dilepas di bulan Januari ini.

"Saya katakan kepada Alvaro bahwa dia bertahan di sini, dia tidak akan meninggalkan Juventus, titik," kata sang pelatih dalam konferensi pers jelang laga kontra Napoli.

Morata ingin hengkang karena mengetahui bahwa Juve tidak akan menebusnya secara permanen senilai 35 juta euro pada musim panas mendatang.

Sebab, sepanjang musim ini berjalan, Morata hanya mampu mengukir tujuh gol dengan tiga assist dari 23 pertandingan.

Namun demikian, pelatih Barca, Xavi Hernandez, berjanji untuk mengandalkannya sebagai starter karena dia cocok dengan gaya bermain yang diinginkan oleh sang juru taktik di Camp Nou.

La Blaugrana sudah menggaet Ferran Torres dari Manchester City pada bursa transfer bulan Januari ini, namun dia hanyalah seorang penyerang sayap dan Xavi memerlukan seorang striker yang cocok dengan permainannya.

Barca dikabarkan telah menawarkan Memphis Depay, namun Allegri tidak menyukainya, selagi rumor ketertarikan terhadap Pierre-Emerick Aubameyang dan Mauro Icardi tidak ada yang konkret.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-tegaskan-alvaro-morata-akan-bertahan-di-juventus
917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini