Massimiliano Allegri Tak Jamin Federico Chiesa Starter Kontra Verona

Penulis: Rei Darius
Jumat 16 Feb 2024, 23:37 WIB
Federico Chiesa

Federico Chiesa belum tentu starter saat Juventus hadapi Hellas Verona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak bisa menjamin bahwa Federico Chiesa bakal menjadi starter pada laga kontra Hellas Verona, Minggu (18/2) dini hari nanti WIB.

Si Nyonya Tua sedang dalam tren buruk kala melawat ke Stadio Marc'Antonio Bentegodi akhir pekan ini, lantaran hanya meraih satu poin dari tiga laga terakhir di Serie A.

Dalam laga terakhir yang mereka lakoni, yaitu kekalahan 0-1 dari Udinese, Federico Chiesa bermain sebagai starter. 

Namun, sang penyerang timnas Italia tidak cukup berdaya untuk menyelamatkan Juventus dari kekalahan karena itu baru merupakan penampilan sebagai starter keduanya di tahun 2024 sejak kemenangan 6-1 atas Salernitana di Coppa Italia pada awal Januari.

Chiesa telah menderita cedera dan belum terlihat kembali pad performa terbaiknya. Menjelang laga kontra Hellas Verona, pelatih Massimiliano Allegri pun tidak bisa menjamin bahwa sang pemain berusia 26 tahun akan bermain sejak menit pertama.

"Saya akan lihat. Chiesa tidak berlatih secara reguler. Dia akan menjadi pemain yang penting di bagian akhir musim ini," kata Allegri dalam konferensi persnya, dilansir dari Football-Italia.

"Kami punya empat striker yang tersedia, semuanya tersedia. Itu akan menjadi penting untuk memiliki sikap yang berbeda. Kami memerlukan perhatian yang lebih kepada detail dan dalam situasi ketika kami bisa kebobolan," tambahnya.

"Semakin banyak penyerang maka semakin baik, namun kami harus tetap seimbang. Sepak bola bukanlah persamaan, jika demikian, maka semuanya akan menjadi lebih mudah," lanjut Allegri.

"Itu sangatlah penting untuk memiliki pemain seperti Fede, Yildiz dan yang lainnya. Kami harus memulai ulang besok. Itu akan menjadi laga yang sulit, jadi kami harus berhati-hati."

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Massimiliano Allegri, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-tak-jamin-federico-chiesa-starter-kontra-verona
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini